Unggah Foto Julia Perez di Medsos, Rio Motret Diprotes

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 04 33 2163196 unggah-foto-julia-perez-di-medsos-rio-motret-diprotes-4zppVBVbrA.jpg Julia Perez (Foto: Instagram)

JAKARTA – Fotografer Rio baru saja mengunggah foto mendiang Julia Perez sebagai model dari konsep ‘Beauty in Frame’. Pada foto yang ditampilkan, Rio memperlihatkan kecantikan wajah Julia Perez dengan make up dengan menonjolkan sisi eksotis.

Pemilik nama lengkap Rio Wibowo ini menuliskan alasan, mengapa ia memilih artis yang akrab disapa Jupe ini sebagai bagian dari konsepnya. Julia Perez disebut menyukai konsep unik saat melakukan sesi foto dan terlihat cantik dari berbagai angle.

“Wajahnya fierce (ekspresi wajah dengan sorot mata yang tajam) dan fotogenic,” tulis Rio pada postingannya, 3 Februari 2020.

julia perez

Baca juga: Gaston Castano Tagih Akta Cerai pada Keluarga Mendiang Julia Perez

Foto tersebut dikatakan Rio diambil dari hardisk lama dan menjadi salah satu hasil yang disukai Rio. Sayang, apa yang dilakukan Rio mendapat protes dari segelintir warganet. Mereka menganggap sang fotografer tidak seharusnya mengunggah foto mendiang Jupe tanpa hijab.

“Kenapa bikinnya bukan foto Jupe yang berhijab koh? Sudah meninggal, kasihan auratnya terbuka. Dosa jariyah mengalir, Al-Fatihah buat Jupe,” tulis netizen.

“Kasihan kak, almarhumah sudah enggak ada tapi fotonya enggak menutup aurat,” sahut yang lain.

julia perez

Namun Rio tak memberikan komentar atas protes ini. Dirinya hanya menggubris komentar dari para selebriti yang terpukau dengan sosok Julia Perez. Sebut saja Happy Salma, Regina hingga Bertrand yang menampilkan emoji ‘love’ di kolom komentar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini