nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaston Castano Tagih Akta Cerai pada Keluarga Mendiang Julia Perez

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 21 Agustus 2019 18:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 21 33 2094905 gaston-castano-tagih-akta-cerai-pada-keluarga-mendiang-julia-perez-fkd321xlfj.jpg Gaston Castano. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

JAKARTA - Pernikahan mendiang Julia Perez dan Gaston Castano diketahui telah berakhir pada 2016. Sebelum Jupe mengembuskan napas terakhirnya, ia diketahui sudah tak lagi memiliki hubungan dengan pesepakbola asal Argentina itu.

Kini, Gaston Castano tiba-tiba muncul dan menagih sebuah surat kepada Nia Anggia, adik kandung mendiang Julia Perez. “@anggitheperez kapan dikasih surat-suratnya? Janji-janji terus," tulis Gaston lewat Insta Story, pada 20 Agustus 2019.

Gaston Castano menagih akta cerai dengan Julia Perez kepada adik mendiang. (Foto: Instagram/@gastoncastano32)

Tak hanya kali ini Gaston meminta surat yang diduga akta perceraian itu pada Nia Anggia. Beberapa waktu lalu, pria satu anak itu juga sempat menagih surat tersebut dengan mengunggah foto Nia Anggia saat berdiri di tangga.

Sayangnya, permintaan Gaston tersebut lagi-lagi tak ditanggapi pedangdut 37 tahun tersebut. “@anggitheperez, mana surat-surat? Lama sekali. Aku tunggu nih,” tulisnya belum lama ini.

Baca juga: Gaston Castano Kenang Senyum Mendiang Julia Perez

Pada 2017, Minola Sebayang, mantan kuasa hukum mendiang Julia Perez mengungkapkan, Gaston sempat meminta akta perceraian tersebut. Namun karena tak lagi berstatus kuasa hukum Julia Perez, dia menganjurkan Gaston untuk mengurus sendiri dokumen tersebut.

Gaston Castano saat masih menjalin hubungan dengan mendiang Julia Perez. (Foto: Instagram/@gastoncastano32) 

Minola juga menuturkan, dokumen-dokumen terkait surat pemberitahuan inkracht untuk menerbitkan akta perceraian telah diserahkannya kepada manajemen Jupe. Kala itu, Minola meminta Gaston untuk meminta akta cerai tersebut kepada asisten mendiang Jupe bernama Diana. 

Di lain pihak, pihak mendiang Julia Perez menegaskan mereka telah mengurus akta perceraian dengan meminta bantuan pihak lain. "Saya enggak tahu apakah sudah selesai diurus atau belum. Kalau sudah diurus, harusnya enggak memakan waktu lama,” kata Minola kala itu.*

Baca juga: Pamer Struk Rp16 Juta, Barbie Kumalasari Klarifikasi soal Ponsel Bekas

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Sisi Lain dari Seorang Della Perez Adik Mendiang Julia Perez

Penyayang binatang. (Foto: Instagram @dellalled)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini