nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Alami Body Shaming, Aura Kasih Ungkap Perasaan di Medsos

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 04 Februari 2020 13:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 04 33 2163106 sempat-alami-body-shaming-aura-kasih-ungkap-perasaan-di-medsos-7ZsH69QV1Z.jpg Aura Kasih (Foto: Instagram @aurakasih)

JAKARTA - Aura Kasih cukup jarang tampil di layar kaca. Setelah melahirkan anak pertama yang diberi nama Arabella pada 20 Agustus 2019, istri dari Eryck Ammaral tersebut kini lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama putri kecilnya.

Meski begitu, baru-baru ini Aura Kasih mengungkap bahwa ia sempat merasa dihakimi oleh para ibu di luar sana terkait tumbuh kembang sang anak. Apalagi terkait masalah gigi, berat badan, rambut, dan lain sebagainya.

Melalui akun Instagramnya, pelantun Mari Bercinta ini nampak mengungkapkan perasaannya di media sosial. Bahkan, banyak pula ibu-ibu yang merasakan hal sama dengan Aura Kasih.

"Hei mom. mau sharing aja.. karena kayaknya banyak banget hal kaya gini d kehidupan sehari2.. jd iseng nulis2...#justsaying #notetoselfeveryday," tulisnya.

Baca juga: Aura Kasih Tegaskan Aksi Unfollow Suami Bukan Settingan

Aura Kasih

Tak hanya sampai di situ, Aura Kasih juga kerap mendapat body shaming dari sesama ibu-ibu. Ia bahkan mengungkap bahwa dirinya sering dikomentari terkait penampilan fisiknya, terutama soal berat badan dan ukuran payudara.

Kesal dengan hal tersebut, mantan kekasih Glenn Fredly inipun akhirnya memberi reaksi. Aura Kasih pun berharap agar dengan unggahannya, para ibu di luar sana bisa lebih mengerti keadaan orang lain dan berhenti melakukan body shaming.

"Nah klo gw sering banget di coment juga!!! tapi slau gw jawab” gw kan ngasih ASI... bukan oprasi wajar lah klo gede wkkwkwkw... but please stop body shaming ke para MAMA ... #justsaying #notetoself," sambungnya.

Aura Kasih

Unggahan Aura Kasih tersebut diketahui sudah dilihat oleh lebih dari 200 ribu orang. Bahkan beberapa di antaranya menyetujui perkataan dari bintang film Arini tersebut.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Intip Kembali Potret Romantis Aura Kasih dan Suaminya Berbusana Pengantin

Potret kebersamaan Aura dan Eryck ketika sedang berfoto menggenggam bunga dengan berbusana pakaian nikah serba putih. (Foto: Instagram aldiphoto)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini