nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ziva Magnolya Tampil Apik di Bawah Iringan Piano Maia Estianty

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 03 Februari 2020 22:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 03 598 2162826 ziva-magnolya-tampil-apik-di-bawah-iringan-piano-maia-estianty-2wxkbmvahn.jpg Ziva Magnolya dan Maia Estianty. (Foto: Instagram/@indonesianidolid)

JAKARTA - Ziva Magnolya dan Maia Estianty menampilkan kolaborasi apik saat berduet di panggung Spektakuler Show Top 5 Indonesian Idol. Keduanya membawakan lagu In My Place yang dipopulerkan oleh Coldplay.

Berbeda dengan kontestan lainnya, Maia tak mengeluarkan kemampuan vokalnya. Dia hanya mengiringi Ziva dengan permainan pianonya. Namun alunan piano mantan istri Ahmad Dhani itu begitu melengkapi penampilan Ziva.

 Ziva Magnolia dan Maia Estianty. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

“Ziva, menurut saya kamu memiliki suara kekinian dan menjanjikan untuk musik ke pasar musik Indonesia. Kamu harus bisa seperti aku saat ini. Aku sama Ziva mungkin suaranya bagusan Ziva tapi tingginya tinggian aku,” ujar Rossa.

Sementara Ari Lasso menilai, Maia Estianty berhasil membawa Ziva untuk menghayati lagu tersebut lebih dalam. “Mungkin, dari 3 minggu terakhir ini adalah penampilan terbaik kamu,” ujar mantan vokalis Dewa 19 tersebut.

Baca juga: Duet Bareng Mahalini, Ari Lasso: Seperti Nyanyi dengan Profesional 

Ziva Magnolya mengaku sangat deg-degan karena dipercaya berduet dengan Maia Estianty. Mafhum, Maia kerap melemparkan komentar manis dan pujian kepada Ziva. “Sekarang, aku malah nyanyi diiringi Bunda,” ungkapnya malu-malu.

Ziva Magnolya. (Foto: Instagram) 

Untuk memastikan Ziva Magnolya tetap aman di Babak Spektakuler Show Top 5, Anda dapat mendukungnya dengan mengirimkan SMS atau lewat aplikasi Tokopedia.*

Baca juga: Duet Romantis Duo Jember, Ari Lasso: Bukti Anang Jago Taklukkan Wanita

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Ari Lasso Bikin Babak Top 7 Indonesian Idol X Lebih Meriah

Ari Lasso memeriahkan babak Spektakuler Top 7 Indonesian Idol X, Jakarta, Senin 20 Januari 2020 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini