nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluar dari SidusHQ, Kim Woo Bin Berencana Gabung Agensi Shin Min Ah

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Senin 03 Februari 2020 19:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 03 33 2162737 keluar-dari-sidushq-kim-woo-bin-berencana-gabung-agensi-shin-min-ah-GdQxdEQs1q.jpg Kim Woo Bin. (Foto: Allkpop)

SEOUL - Setelah SidusHQ mengamini kabar keluarnya Kim Woo Bin, kini muncul kabar bahwa sang aktor tengah mempertimbangkan untuk bergabung dengan AM Entertainment.

Agensi yang juga menaungi aktris Shin Min Ah itu akhirnya buka suara. “Kami sedang dalam tahap negosiasi untuk meneken kontrak eksklusif dengan Kim Woo Bin,” ujar AM Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Senin (3/2/2020).

 Kim Woo Bin. (Foto: Hancinema)

Apabila negosiasi berjalan dengan mulus, maka Kim Woo Bin akan berada di bawah manajemen yang sama dengan kekasihnya itu. Keduanya, pertama kali dipertemukan saat menjadi brand ambassador sebuah produk fesyen ternama dunia, pada Juli 2015.

Sementara itu, aktor The Heirs itu diketahui menyelesaikan kontrak eksklusifnya dengan SidusHQ, pada akhir Desember 2019. Namun, SidusHQ baru mengumumkan keputusan akhir perpanjangan kontrak itu pada Senin (3/2/2020).

Baca juga: Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Diprediksi Menikah Tahun Depan

Dalam keterangannya, agensi itu mengatakan, “Setelah diskusi panjang dengan Kim Woo Bin, yang telah bersama kami selama 8 tahun, kami akhirnya sepakat untuk mengakhiri kerjasama pada Desember 2019.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini