nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beri Kejutan Suami, Isyana Sarasvati Persembahkan Lagu 'Pendekar Cahaya'

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 03 Februari 2020 12:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 03 33 2162456 beri-kejutan-suami-isyana-sarasvati-persembahkan-lagu-pendekar-cahaya-t1QfDf6zgQ.jpg Isyana Sarasvati (Foto: Instagram @isyanasarasvati)

JAKARTA - Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra telah resmi menjadi sepasang suami istri. 12 tahun berpacaran, keduanya diketahui nampak cukup mantap untuk melanjutkan kisah mereka kejenjang yang lebih serius lagi.

Tak hanya menerima pinangan Rayhan Maditra, kejutan istimewa pun diberikan Isyana Sarasvati khusus untuk sang suami, Rayhan Maditra. Lewat sebuah album, wanita berusia 26 tahun tersebut mengungkap bahwa ada salah satu lagu yang sengaja ia persembahkan khusus untuk suami.

"Ada sebuah lagu di album aku terbaru. Jadikan aku baru ngeluarin album Lexicon nih," ungkap Isyana usai proses akad nikah.

Baca juga: Sudah Menikah, Rayhan Maditra Kenang Momen Lamar Isyana Sarasvati di Singapura

Isyana Sarasvati

"Kan aku suka bilang dengan pendengar aku, karena kan aku orangnya suka berbicara secara verbal tentang kehidupan aku pribadi. Kalian harus mendengar lagu aku kalau mau tahu cerita hidupku," sambungnya.

Berjudul Pendekar Cahaya, lagu yang berada di album terbaru Isyana Sarasvati, merupakan kejutan untuk sang suami. Di mana lagu tersebut bercerita tentang sosok Rayhan.

Bahkan, Isyana menyebut bahwa para penggemarnya pun diketahui langsung bisa menebak untuk siapa lagu tersebut ia persembahkan.

Isyana Sarasvati

"Aku selalu tekankan itu untuk para pendengar aku dan akhirnya pas kita bersama dan orang-orang udah pada tahu langsung bisa nebak sih, 'Oh ini maksudnya Pendekar Cahaya'," tuturnya.

"Jadi emang pendekar cahaya itu buat dia," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Aksi Panggung si Cantik Isyana Sarasvati di DahSyatnya MNC Fest 2019

Penyanyi cantik Isyana Sarasvati menghibur ribuan peserta pada DahSyatnya MNC Fest 2019 di Senayan, Jakarta, Minggu 3 November 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini