nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Berkumis Dihujani Kritik Netizen, Justin Bieber Beri Jawaban Menohok

Hana Futari, Jurnalis · Senin 03 Februari 2020 11:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 03 33 2162429 tampil-berkumis-dihujani-kritik-netizen-justin-bieber-beri-jawaban-menohok-NeD10QX9GT.JPG Justin Bieber (Foto: Instagram @justinbieber)

LOS ANGELES - Justin Bieber mengubah penampilannya. Ia nampak berkumis tipis. Hal itu terlihat dalam unggahannya di Instagram belum lama ini.

Penampilan Justin Bieber itu menuai beragam kritik dari para netizen. Ia pun tak ambil pusing, bahkan Bieber menanggapinya dengan hal menohok.

“Kumisku adalah kehidupanku, hadapi itu," tulis Bieber.

Justin Bieber

Sejumlah netizen mengkritik penampilan Bieber dengan kumis tipisnya. Mereka kurang menyukai penampilan suami dari Hailey Baldwin itu. Tak jarang perkataan pedas pun diterima Justin di kolom komentarnya.

Baca juga: Justin Bieber Khawatir Tak Bisa Setia pada Hailey Baldwin

“Apakah kamu pikir kumis itu lucu?” komentar seorang netizen. “Kamu terlihat seperti gelandangan”. “Kumis itu tak cocok untukmu,” kata netizen lain. Ini bukan kali pertama Justin Bieber menumbuhkan kumisnya. Ia pernah melakukannya di tahun 2018, namun tak berlangung lama.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

WADUH! Justin Bieber Batal Konser di Asia

File Foto: Penyanyi Justin Bieber tampil pada sebuah acara di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 22 Mei 2016. Bieber membatalkan tur konsernya ke sejumlah negara di Asia, yakni Tokyo, Hong Kong, Filipina, Singapura dan terakhir Indonesia, tepatnya di Ancol Park, Jakarta Utara pada 10 Oktober 2017. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini