nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hindari Virus Corona, GFRIEND Gelar Showcase Tanpa Penonton

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Senin 03 Februari 2020 20:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 03 205 2162783 hindari-virus-corona-gfriend-gelar-showcase-tanpa-penonton-ZKUaMgRSEE.jpg GFriend. (Foto: Kstyle)

SEOUL - GFRIEND resmi merilis mini album bertajuk ‘Labyrinth’, pada 3 Februari 2020. Sayang, showcase yang telah dirancang girlband ini terpaksa harus berjalan tanpa penonton akibat virus Corona.

Source Music selaku agensi GFRIEND mengaku, showcase itu digelar secara tertutup dan tanpa penonton. Hal itu dilakukan demi melindungi Sowon cs dan penggemar girlband itu kesehatan anggota GFRIEND dan para Buddy, sebutan untuk fans GFRIEND.

GFriend. (Foto: News1) 

Meski dilaksanakan tanpa penonton, penggemar tetap dapat melihat penampilan perdana GFRIEND membawakan Crossroads, lagu andalan dalam ‘Labyrinth’. Penampilan girl group beranggotakan enam orang tersebut akan ditayangkan secara langsung lewat Naver V Live.

Selain itu, agensi memastikan penggemar yang telah membeli tiket showcase akan menerima pengembalian dana penuh. Penggemar cukup menyayangkan pembatalan tersebut mengingat ini merupakan album pertama GFRIEND setelah Source Music diakuisisi Big Hit Entertainment.

Baca juga: GFRIEND Tampil di Indonesia, Penggemar: Eea, Eea! 

"Kami belum bertemu Bang Shi Hyuk (pendiri Big Hit Entertainment). Namun dia memberikan kata-kata yang baik melalui para staf. Dia berkata ‘GFRIEND memiliki pesona yang hanya mereka yang punya,’” ungkap Sowon sang leader seperti dikutip Soompi, Senin (3/2/2020).

GFriend. (Foto: OhBoy! Magazine) 

Umji menambahkan, “Untuk album ini, kami mendapat banyak bantuan dari Bang Shi Hyuk. Dia memberi masukan untuk produksi album, foto, termasuk penggarapan video klip. Jadi, kami rasa keseluruhan cerita dalam album ini menjadi lebih terasa.”*

Baca juga: Sung Joon Tulis Surat untuk Fans Setelah Umumkan Pernikahan

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini