nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengintip Cara Cerdas Personel TWICE Lindungi Diri dari Penguntit

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 20 Desember 2019 14:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 20 33 2144223 mengintip-cara-cerdas-personel-twice-lindungi-diri-dari-penguntit-w99YBODwUw.jpg TWICE. (Foto: JYP Entertainment)

SEOUL - JYP Entertainment mengambil langkah tegas dalam melindungi para member TWICE yang beberapa waktu terakhir ‘diteror’ stalker alias penguntit. Mengutip Channel A, gedung agensi bentukan Park Jin Young itu dijaga ketat pihak kepolisian.

Untuk melindungi diri dari stalker, TWICE mendapatkan pengawalan ketat dari pihak kepolisian dan menggunakan smart watch. (Foto: XPN)

Penjagaan juga dilakukan kepolisian di asrama grup pelantun Cheer Up tersebut. Tak hanya memperketat penjagaan, setiap personel TWICE juga dipersenjatai dengan jam tangan pintar yang berguna untuk melakukan panggilan darurat dalam situasi genting.

Dua tindakan itu merupakan realisasi sikap tegas JYP Entertainment dalam melindungi artisnya. Sebelumnya, agensi itu telah merilis pernyataan resmi yang mengklaim akan bertindak tegas pada siapa saja yang merugikan para personel TWICE.

Baca juga: Pernah Alami KDRT, Yuni Shara Akui Sulit Orgasme

Pada 9 Desember silam, JYP Entertainment merilis keterangan resmi berbunyi, “Kami sepenuhnya menyadari fakta bahwa ada pernyataan tentang keberadaan si penguntit ini di media sosial. Kami akan mengambil langkah hukum dan menempatkan penjagaan ketat untuk artis terkait.”

 Sikap tegas JYP Entertainment tersebut dilakukan setelah seorang pria menguntit Nayeon TWICE. (Foto: OhBoy! Magazine)

Tindakan preventif itu dilakukan JYP setelah seorang pria asal Jerman bernama Josh menyambangi Korea Selatan sebanyak dua kali pada Oktober 2019. Kedatangan pria itu untuk menjalankan misi khusus untuk bertemu Nayeon TWICE.

Ketika aksi Josh tersebut mendapat kritikan pedas warganet dan penggemar TWICE, pria tersebut mulai berkicau di Twitter. Dia menegaskan, bukan seorang sasaeng alias penggemar fanatik yang membuntuti Nayeon.

 Josh mengklaim diri bukan sasaeng atau menguntit Nayeon TWICE. (Foto: Twitter)

Pria itu mendefinisikan dirinya sebagai pria yang ingin mengungkapkan rasa cintanya pada penyanyi 24 tahun tersebut. Untuk memperkuat klaimnya tersebut, Josh bahkan sampai memberikan informasi pribadinya, termasuk alamat rumahnya di Jerman.*

Baca juga: Pernah Alami KDRT, Yuni Shara Akui Sulit Orgasme

(SIS)

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini