nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kronologi Penahanan Billy Syahputra di Bali

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 12:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 29 33 2160005 kronologi-penahanan-billy-syahputra-di-bali-fYeFhAUdzD.jpg Billy Syahputra (Foto: Okezone)

JAKARTA Billy Syahputra sempat mengalami kejadian menegangkan ketika menjalani liburan di Pulau Bali. Saat baru tiba di Pelabuhan Gilimanuk, Bali, Billy Syahputra harus berurusan dengan pihak berwajib lantaran tidak membawa STNK kendaraannya.

“Jadi pas waktu di Bali, bang Billy memang ada urusan sama pihak polisi. Ya ketahan lah karena bang Billy itu mobilnya enggak bawa STNK,” ujar Billy Syahputra dilansir Okezone dari STARPRO Indonesia, Rabu (29/1/2020).

Baca Juga:

Billy Syahputra Sebut Vanessa Angel Akan Gelar Resepsi di Bali

Di Makkah, Billy Syahputra Berdoa Dijodohkan dengan Elvia Cerolline


Kekasih Elvia Carolline itu pun menjelaskan mengapa dirinya sampai lupa membawa STNK mobilnya. Rupanya, sebelum di bawa ke Bali, mobil tersebut sempat dipinjam oleh teman Billy Syahputra.

“Ternyata STNK itu kebawa teman bang Billy ketika pinjam mobil karena dia sempat valet parking. Kunci mobilnya dikasihkan dan STNKnya dipegang,” terang Billy Syahputra.

Kemudian, teman Billy pun lupa untuk mengembalikan STNK tersebut lantaran terpisah dengan kunci mobil. “Begitu bang Billy ke Bali, STNK masih di tangan teman bang Billy. Makanya bang billy ditahan pihak polisi dimintain STNK nya,” lanjutnya.

Beruntung, Billy Syahputra sempat menyimpan foto STNK di dalam ponselnya. Dengan begitu, adik kandung mendiang Olga Syahputra tersebut dapat keluar dari permasalahannya.

Baca Juga:

Kisah Cynthia Marisca Viral Gara-gara Joget bareng Didi Kempot

Istri Kedua Ungkap Agama Terakhir Johny Indo

Intip Billy Syahputra saat Mengolah

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Potret Cantik & Seksinya Elvia Cerolline Kekasih Billy Syahputra

Elvia Cerolline tampil cantik saat berpose sambil memegang bunga edelweiss. (Foto: Instagram @elviacerolline)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini