Pernah Posting Soal Hasrat Seksual, Ardhito Pramono: Warna dalam Hidup

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 02 Februari 2020 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 02 33 2162104 pernah-posting-soal-hasrat-seksual-ardhito-pramono-warna-dalam-hidup-d1jGVMfLAT.jpg Ardhito Pramono (Foto: Instagram @ardhitopramono)

JAKARTA - Ardhito Pramono mengakui bahwa postingan soal hasrat seksual itu merupakan tulisannya. Pemeran Kale dalam film Nanti Kita Bercerita Tentang Hari Ini itu menyebut jika hal tersebut bagian dari warna hidup ketika dia berusia 14 tahun.

“Gue akui memang iya, itu Tweet gue, saya akui itu gue lakuin waktu berusia remaja. Semoga teman-teman juga merasa kalau itu juga adalah warna dalam hidup lo ketika jam 12 malem lo merasakan gejolak hasrat seksual,” ujar Ardhito Pramono dalam sebuah video di Twitternya, Kamis (30/1/2020).

 

Baca Juga: Terungkap, Ardhito Pramono Pernah Jadi Korban Pelecehan

Cuitan itu sendiri ditulis Ardhito lantaran akses menuju internetnya diblokir oleh sang nenek. Ditambah lagi, pelantun lagu Fine Today itu sempat mengalami pelecehan seksual.

“Sementara internet diblock sama eyang karena enggak boleh nonton bokep. Terus lo pernah dilecehkan secara seksual,” tutup Ardhito Pramono.

 

Baca Juga: Cuitan Lama soal Homofobia dan Rasis Muncul, Ardhito Pramono Beri Klarifikasi

 

Seperti diberitakan sebelumnya, cuitan Ardhito 10 tahun lalu mendadak kembali menjadi sorotan. Hal tersebut lantaran tulisan mengenai hasrat seksual itu dibagikan ulang oleh seseorang hingga kembali muncul ke permukaan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini