Share

Terungkap, Ardhito Pramono Pernah Jadi Korban Pelecehan

Hana Futari, Okezone · Minggu 02 Februari 2020 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 02 33 2162006 terungkap-ardhito-pramono-pernah-jadi-korban-pelecehan-vKegEoVmET.jpg Ardhito Pramono (Foto: Instagram @ardhitopramono)

JAKARTA - Ardhito Pramono kembali mengenang salah satu kejadian tak menyenangkan dalam hidupnya. Pemeran Kale dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini itu, mengatakan bahwa dia pernah menjadi korban pelecehan oleh pria tak dikenal, Kamis (30/1/2020).

Pengalaman tersebut dibagikan oleh Ardhito.melalui Twitter. Video itu sendiri sekalian mengklarifikasi soal cuitannya yang dituding rasis dan menyebut kaum homoseksual.

Baca Juga: Cuitan Lama soal Homofobia dan Rasis Muncul, Ardhito Pramono Beri Klarifikasi

 

Saat kejadian tak mengenakan itu berlangsung, Ardhito tengah tinggal di Australia. Usianya ketika itu baru 14 tahun.

“Pertama kali gue naik kereta di Sydney, gue berdiri menuju sekolah gue. Terus tiba-tiba ada satu om-om ras Cina datang ke gue, terus tiba-tiba dia datang ke gue dan megang tangan gue,” ujar Ardhito Pramono dalam video tersebut.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Tak hanya dipegang tangannya, pria yang disebut Ardhito sebagai om-om itu rupanya mengeluarkan kalimat yang mengganggu. Ardhito pun marah dan melampiaskan pada cuitan di Twitter.

 

Baca Juga:  Rachel Amanda 'Kaget' dengan Akting Memukau Ardhito Pramono

“Habis itu, gue akhirnya gue melihat dia dan dia catcalling ke gue. Gue enggak suka, gue umur 14 tahun. Gue cabut, gue marah banget dan gue merasa sangat dilecehkan pada saat itu dan gue ngetwit itu,” tutup Ardhito Pramono.

 

Seperti diketahui di jagat dunia Twitter, muncul kembali cuitan Ardhito Pramono pada 10 tahun lalu. Dalam cuitan lawas tersebut, Ardhito terkesan marah dengan seseorang yang diatuding merupakan seorang homoseksual.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini