Fairuz A. Rafiq Tertekan, Ustadz Maulana Beri Nasihat Bijak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 01 Februari 2020 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 31 33 2161465 fairuz-a-rafiq-tertekan-ustadz-maulana-beri-nasihat-bijak-5LkO6nZL7u.jpg Fairuz A. Rafiq. (Foto: Instagram/@fairuzarafiq)

JAKARTA - Terpuruknya psikis Fairuz A. Rafiq usai bersaksi di sidang kasus ujaran ikan asin mendapat sorotan banyak pihak. Salah satunya Ustadz Maulana yang berharap Fairuz tetap tegar menghadapi masalah tersebut.

“Ustadz Maulana bilang, ‘Sudah jangan dipikirkan, mending dengar kajian saja,’” ujar Sonny Septian, suami Fairuz A. Rafiq saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 31 Januari 2020.

Fairuz A Rafiq. (Foto: Instagram/@fairuzarafiq) 

Dalam lanjutannya Sonny mengaku, pesan itu diberikan Ustadz Maulana saat dia menghadiri salah satu acara kajian di salah satu stasiun televisi swasta. Fairuz yang semula ingin ikut untuk berkonsultasi dengan sejumlah ustadz pada akhirnya memilih berdiam di dalam mobil.

“Tadinya, dia mau turun ketemu sama ustadz-ustadz. Sampai akhirnya dia enggak mau dan menangis di mobil. Tiba-tiba di jalan dia kepikiran sama masalah kemarin itu,” jelas pria 35 tahun tersebut.

Baca juga: Dapat Dukungan Keluarga, Fairuz A. Rafiq Berangsur Pulih 

Kondisi Fairuz ternyata sampai ke telinga Ustaz Maulana. Sang ustadz lantas datang menghampiri perempuan 39 tahun itu ke mobil dan memberikan dukungannya.

Fairuz A Rafiq. (Foto: Instagram/@fairuzarafiq) 

Tak hanya Ustadz Maulana, sejumlah pemuka agama juga ikut mendoakan Fairuz A. Rafiq sehingga kini kondisi ibu dua anak itu telah berangsur membaik.

 

“Akhirnya, dia dikuatkan oleh ustadz-ustadz yang lain. Doa dan dukungan masyarakat membuat kondisi Fairuz sudah lebih baik,” pungkasnya.*

Baca juga: Stres Setelah Bersaksi, Fairuz A. Rafiq Akan Konsultasi ke Psikolog

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini