nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Pulihkan Kondisi, Psikolog Imbau Fairuz A. Rafiq Berhenti Baca Berita

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 31 Januari 2020 20:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 31 33 2161440 demi-pulihkan-kondisi-psikolog-imbau-fairuz-a-rafiq-berhenti-baca-berita-uYQ7RTF7w6.jpg Fairuz A Rafiq (Foto: Instagram/@fairuzarafiq)

JAKARTA - Fairuz A. Rafiq sudah sempat berkonsultasi dengan psikolog mengenai masalah yang dia hadapi. Kata kakak Fairuz, Fadia A. Rafiq, sang adik diimbau berhenti membaca berita di media untuk sementara waktu.

Baca Juga: Pengacara Trio Ikan Asin Mundur, Sonny Septian: Orang Waras Pasti Bela Fairuz

fairuz

“Katanya, 'Kamu harus ada di lingkungan yang aman, kalau bisa jangan buka media dulu. Itu paling penting,'” jelas Fadia menirukan kata-kata psikolog saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (31/1/2020).

Bukan hanya pengaruh dari luar, psikolog yang menangani Fairuz juga meminta keluarga untuk ikut menjaga suasana hati wanita 33 tahun.

Fairuz

“Di rumah juga kita enggak boleh salah-salah ngomong, enggak boleh salah-salah pokoknya karena takut kena psikisnya dia juga kan. Karena memang sudah kena, makanya takut dia jadi lebih drop lagi,” jelas Fadia.

Ke depan, Fairuz A. Rafiq masih dijadwalkan untuk berkonsultasi dengan psikolog. Bedanya, Fairuz akan bertemu langsung dengan psikolog mengingat sebelumnya hanya berbincang lewat sambungan telepon.

“Insya Allah memang sudah dijadwalkan untuk ke psikolog,” pungkas Fadia.

Baca Juga: Balas Sindiran Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti: Jangan Zalim

Fairuz A. Rafiq sebelumnya dikabarkan mengalami tekanan psikis usai bersaksi di sidang kasus ujaran ikan asin. Fairuz yang meninggalkan ruang sidang sambil menangis bahkan sampai jatuh pingsan karena diduga sangat tertekan.

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Celotehan Galih Ginanjar Soal Ikan Asin Akhirnya Dibawa ke Jalur Hukum

Fairuz datang ditemani suami dan tim kuasa hukum dari Hotman Paris Hutapea.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini