Romatisme Jennifer Gates & Nayel Nasar, Dekat Sejak 2017

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Jum'at 31 Januari 2020 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 31 33 2161369 romatisme-jennifer-gates-nayel-nasar-dekat-sejak-2017-gDYm0Q4rY8.jpg Kemesraan Jennifer Gates dan Nayel Nassar saat pertama kali makan malam romantis di Florida (Foto: Instagram @nayelnassar)

JAKARTA - Putri pengusaha kaya Bill Gates, Jennifer Gates, pada 28 Januari 2020 resmi dilamar oleh sang kekasih Nayel Nasar. Namun sejak kapan sebenarnya mereka telah merajut kasih?

Tidak ada tanggal pastinya pasangan ini bersama. Berdasarkan penelusuran okezone, kedekatan mereka terlihat di sosial media sejak 15 Februari 2017. Saat itu, Nayel Nassar mengunggah foto kebersamaan dengan Jennifer saat makan makan romantis.

"Pria beruntung yang (mampu) meyakinkan perempuan cantik ini untuk menjadi valentine ku tahun ini," tulis Nayel di samping foto. Diketahui, lokasi pengambilan gambar tersebut berada di Pantai Miami, Florida.

Saat itu, Nayel mengguna kemeja panjang berwarna biru bermotif garis. Sedangkan Jennifer menggunakan pakaian long dress berwarna merah dan jaket kulit berwarna hitam.

Jennifer Gates dan Nayel Nassar 

Baca juga: Selamat! Putri Bill Gates Resmi Dilamar Nayel Nassar

Sementara itu, tepatnya 15 Januari 2018, pasangan ini kembali memberikan sinyal bahwa mereka sudah merajut kasih setahun lamanya. Sayangnya dalam instagram Jenniffer Gates, putri sulung salah satu orang terkaya itu enggan merinci detil kedekatan mereka.

"Tidak ada yang tahu kapan hari resmi kami berpacaran, apakah hari ini atau kemarin, tapi itu tidak masalah. Saya senang bisa memilikimu setiap hari," tulis Jennifer.

Di dalam foto tersebut, pasangan ini terlihat tengah berada di pantai. Jennifer menggunakan bikini berwarna merah dan Nayel hanya mengunakan kaos berwarna putih.

Jennifer Gates dan Nayel Nassar 

Baca juga: Sule Buka Suara Soal Laporan Dugaan Pembunuhan Berencana Lina Jubaedah

Sedangkan Egypt Today pernah memberitakan jika pasangan ini terlihat duduk bersama dengan keluarga Bill Gates. Mereka tertangkap kamera tengah menonton pacuan kuda di Paris pada 9 Juli 2017.

Di acara tersebut, Nayel lebih intens berbicara dengan Jennifer. Sementara Bill Gates dan sang istri, menikmati acara pacuan kuda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini