Selamat! Putri Bill Gates Resmi Dilamar Nayel Nassar

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Jum'at 31 Januari 2020 10:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 31 33 2161090 selamat-putri-gates-resmi-dilamar-nayel-nassar-tkSKr0Dhmz.jpg Jennifer Gates dan Nayel Nassar saat prosesi lamaran (Foto: Instagram @jenniferkgates)

JAKARTA - Putri Bill Gates, Jennifer Gates, tengah berbahagia. Sang kekasih, Nayel Nassar, secara resmi melamar putri salah seorang terkaya di dunia.

Prosesi lamaran tersebut diunggah di akun sosial Nayel dan Jennifer pada Kamis, 30 Januari 2020. Dalam foto yang diunggah Jennifer, terlihat pasangan ini berada di tengah hutan saat salju.

Jennifer yang mengenakan jaket berwarna pink dengan warna hitam, terlihat menutup mulutnya dengan kedua tangan dengan ekspresi gembira. Sembari bersandar di pelukan Nayel yang menggunakan jaket berwan hitam.

Jennifer Gates dan Nayel Nassar 

Baca juga: Sule Buka Suara Soal Laporan Dugaan Pembunuhan Berencana Lina Jubaedah

"Nayel Nassar, kau termasuk orang yang baik. Benar-benar membuatku sangat bahagia akhir pekan ini, mengejutkanku di lokasi yang paling berarti dari salah satu dari banyak tempat kesukaan kita bersama," tulis Jennifer melalui akun instagramnya.

Tidak hanya di situ, Jennifer pun ingin menghabiskan sisa waktunya hanya bersama Nayel hingga maut memisahkan. "Aku tidak sabar menghabiskan sisa hidup ku untuk kita bisa belajar, berkembang, tertawa, dan mencintai bersama. Ya jutaan kali lebih," tutup Jennifer sembari memberikan ikon cincin berlian.

Kemesraan dan moment berharga tersebut juga dibagikan Nayel Nassar. Dalam unggahannya dia menyebut sebagai pria yang paling beruntung. "Dia bilang iya!! Aku merasa seperti orang yang paling beruntung (dan paling bahagia) di dunia saat ini," tulis Nayel.

Jennifer Gates dan Nayel Nassar 

Baca juga: Muncul di Fast and Furious 9, Apa Peran John Cena?

"Jenn, kamu adalah segalanya dari yang kubayangkan.. bahkan lebih banyak lagi. Aku tidak sabar untuk kita terus bersama untuk melalui apa yang disebut dengan kehidupan, dan aku tidak bisa membayangkan hidup tanpa kehadiran mu. Aku mencintai mu lebih dari apa yang kau bayangkan, dan terima kasih telah membuat setiap hari menjadi sebuah mimpi bagi ku, sekarang dan selamanya," tutup Nayel sembari memberikan ikon hati dan kecupan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini