9 Tahun Bungkam, Aurelie Moeremans Bantah Berstatus Janda

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 31 Januari 2020 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 31 33 2161323 9-tahun-bungkam-aurelie-moeremans-bantah-berstatus-janda-1AEIQrIYkg.jpg Aurelie Moeremans. (Foto: Instagram/@aurelie)

JAKARTA - Aktris Aurelie Moeremans mengaku bingung ketika teman-temannya mengatakan dia sempat menjadi trending topic di Google. Pasalnya, aktris kelahiran Brussels, Belgia itu sedang tidak mengeluarkan karya atau sensasi.

Aurelie Moeremans pun akhirnya mencari tahu mengapa namanya bisa menjadi trending topic di Google. Aurelie menemukan fakta bahwa pemberitaan soal kehidupan lamanya muncul lagi ke permukaan.

Aurelie Moeremans. (Foto: Instagram/@aurelie) 

Merasa lelah dengan pemberitaan palsu selama ini, Aurelie Moeremans pun akhirnya memberikan klarifikasi lewat video yang diunggahnya di YouTube, pada Jumat (31/1/2020).

“Sembilan tahun lalu, aku dibilang janda sama media dan itu yang ingin aku klarifikasi banget dari zaman dulu. Hanya saja, aku menahan diri karena beberapa alasan,” katanya dalam video klarifikasi tersebut.

Baca juga: 5 Fakta Pilu Kehidupan Aurelie Moeremans, Alami KDRT hingga Stres 

Ada beberapa pertimbangan yang membuat Aurelie Moeremans enggan melakukan klarifikasi soal statusnya yang bukan janda. Bintang Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 itu tak ingin memberi panggung untuk laki-laki yang sempat mengaku sebagai suaminya tersebut.

 Aurelie Moeremans. (Foto: Instagram/@aurelie)

Pertama, aku tak mau memberi panggung untuk orang yang enggak penting itu. Kedua, aku sempat mikir mungkin tak perlu kayak klarifikasi, biarkan orang-orang terdekat aku saja yang tahu,” ujarnya lebih jauh.

Atas dua alasan itulah, Aurelie memilih fokus bekerja dan membangun karier keartisannya. Dia berharap, berita itu akan hilang seiring dengan berlalunya waktu. Yang sayangnya, tidak terjadi.

Aurelie Moeremans. (Foto: Instagram/@aurelie) 

Berhubung namanya sedang menjadi trending topic, Aurelie Moeremans pun berani buka suara. Ia ingin menjelaskan semuanya agar tidak ada lagi pemberitaan palsu lagi soal statusnya sebagai janda.

 

“Aku tidak pernah bangga dengan berita ini. Tak ada manfaat yang kudapatkan dari berita ini. Aku (malah) dirugikan. Apalagi beritanya tidak benar. Nah, ini kan sedang trending, makanya aku membuat pengakuan ini. Biar jelas.”*

Baca juga: Pesan Sarita untuk Suami Jennifer Dunn: Jangan Lupa Tebus Sertifikat Rumah

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini