5 Fakta Pilu Kehidupan Aurelie Moeremans, Alami KDRT hingga Stres

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 17:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 29 33 2160247 5-fakta-pilu-kehidupan-aurelie-moeremans-alami-kdrt-hingga-stres-3gb4d2N0An.jpg Aurelie Moeremans (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kehidupan selebriti yang identik dengan kemewahan tak selalu berjalan dalam kebahagiaan. Di antaranya juga pernah melewati masa pahit dalam hidupnya, termasuk juga soal kehidupan asmara. Seperti yang dialami oleh Aurelie Moeremans.

Aurelie Moeremans sempat mengalami masa kelam saat memutuskan menikah dengan mantan suaminya, Roby Tremonti pada 2011 silam.

Seperti apa perjalanan asmara mantan kekasih Ello Tahitoe yang dipenuhi kisah kelam bersama sang mantan suami? Berikut Okezone rangkum 5 fakta pilu kehidupan Aurelie Moeremans.

1. Dipaksa Menikah

Usia Aurelie saat menikah dengan Roby kala itu masih sangat muda, yakni 18 tahun. Melalui akun Facebooknya pada 28 Desember 2013 silam, Aurelie mengaku menikah karena dipaksa. Bahkan pernikahan Aurelie dan Roby tak tercatat secara negara hingga tak dihadiri oleh orang tuanya.

Baca juga: Aurelie Moeremans Targetkan Rilis Album Solo di 2020

Aurelie Moemere

2. Alami KDRT

Selain menikah dengan terpaksa, Aurelie juga harus menanggung siksaan dari Roby. Aurelie menuturkan dirinya sempat ditampar, dijambak, hingga diludahi oleh sang mantan suami.

3. Dipaksa Foto Telanjang

Aurelie Moeremans juga dipaksa untuk berfoto telanjang. Meski berkali-kali menolak, ia terus diancam untuk melakukannya. Menurutnya, foto itu sering digunakan Roby sebagai alat untuk mengancamnya apabila nekat meninggalkannya.

4. Dipaksa Bekerja

Selain menerima perlakuan kasar dari Roby, perempuan bernama asli Aurelie Alida Marie Moeremans ini juga kerap dipaksa bekerja oleh mantan suaminya. Sang aktris dituntut bekerja untuk memenuhi segala kebutuhan.

Aurelie Moeremans

5. Stres hingga Sakit

Aurelie juga menerima siksaan secara psikis karena tak boleh menemui kedua orang tuanya, Jean Marc Moeremans dan Sri Sunarti. Karena itulah ia sampai stres hingga kerap sakit-sakitan. Pernikahan Aurelie dan Roby pun hanya bertahan 15 bulan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini