Hasil Autopsi Lina Jubaedah Dirilis Hari ini

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 31 Januari 2020 08:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 31 33 2161034 hasil-autopsi-lina-jubaedah-dirilis-hari-ini-S3NVqESin0.jpg Lina Jubaedah dan Putri Delina (Foto: Instagram Putri)

JAKARTA – Hasil autopsi mantan istri Sule, Lina Jubaedah dijadwalkan keluar hari ini. Hal tersebut berdasarkan informasi dari Kabid Humas Polda Jawa Barat, Saptono Erlangga.

“Akan disampaikan hasil lidik dan sidik kasus meninggalny saudari Lina Jubaedah pada Jumat, 31 Januari 2020 pukul 14.00 WIB di Mapolrestabes Bandung, terima kasih,” tulis Saptono Erlangga kepada Okezone melalui pesan singkat.

Baca Juga:

Tersulut Emosi, Teddy Sempat Tolak Kematian Lina Jubaedah

Lina Meninggal Dunia, Ini Cara Rizky Febian Bangkit dari Kesedihan

Intip Kembali Kebersamaan Lina Bersama Sule dan Keluarga


Sebelumnya, pihak Kepolisian sendiri menyebut jika hasil autopsi Lina Jubaedah akan dirilis pada sekitar tanggal 27-28 Januari 2020. Namun, tanggal tersebut diralat oleh pihak kepolisian dan diganti menjadi 31 Januari 2020.

Seperti diketahui, prosesi autopsi Lina Jubaedah sendiri dilakukan pada Kamis, 9 Januari 2020. Tindakan autopsi sendiri meneruskan laporan yang dibuat oleh putra sulung Lina yang tak lain adalah Rizky Febian.

Rizky Febian membuat laporan lantaran dirinya dan pihak keluarga merasa ada yang janggal dengan kematian ibu 5 anak tersebut. Terlebih, mereka tidak mengetahui penyebab kematian Lina yang terbilang mendadak itu.

Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari lalu pagi. Istri dari Teddy Pardiyana itu jatuh bersimpuh setelah melakukan salat Subuh.

Baca Juga:

Soal Persiapan Pernikahan Salmafina, Sunan Kalijaga Angkat Bicara

Balas Sindiran Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti: Jangan Zalim

Intip Kembali Kebersamaan Lina Bersama Sule dan Keluarga

(aln)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini