nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bercerai, Jenita Janet Pecat Suami sebagai Manajer

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 30 Januari 2020 16:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 30 33 2160725 bercerai-jenita-janet-pecat-suami-sebagai-manajer-nE7R9mBS84.jpg Jenita Janet (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Biduk rumah tangga pedangdut Jenita Janet dan suami, Alief Hedy Nurmaulid sedang diambang perceraian. Di tengah proses perpisahan mereka, hubungan pekerjaan keduanya pun menjadi sorotan.

Pasalnya, Alief selama ini diketahui bekerja sebagai manajer Jenita Janet. Lantas apakah sang pelantun Di Reject itu bakal memutuskan hubungan pekerjaan dengan Alief?

"Hubungan pekerjaan pelan-pelan sudah saya lepas. Karena itu pun keinginan beliau (Janet)," kata Alief seperti dikutip dari tayangan Obsesi pada Rabu 29 Januari 2020.

Baca juga: Mantap Cerai, Jenita Janet dan Suami Belum Bahas Harta Gana-Gini

Alief

"Mungkin pengin cepat-cepat move on dari saya, jadinya ya udah saya juga akhirnya melepas perlahan-lahan," sambungnya.

Alief pun tampaknya pasrah dengan keinginan Jenita Janet yang ingin dirinya berhenti sebagai manajer. Ia menyatakan akan berusaha merintis kariernya sendiri dari awal.

"Sekarang juga saya mencoba untuk membangun semuanya dari nol," kata Alief.

Jenita Janet

Seperti diketahui, Jenita Janet telah berumah tangga dengan Alief Hedy Nurmaulid selama 9 tahun. Pedangdut itu kemudian menggugat cerai sang suami yang juga merupakan manajernya pada 3 Desember 2019.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Jenita Janet dan Gaya Rambut

Penyanyi dangdut Jenita Janet saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (23/3/2015). Nama Jenita dikenal sejak dirinya bergabung dengan grup musik Duo Racun. Penyanyi berusia 27 tahun kelahiran Bandung ini juga dikenal dengan gaya rambut dan busana warna-warni.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini