Diminta Mertua Kupas Buah Mangga, Nia Ramadhani: Mati Deh

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 30 Januari 2020 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 30 33 2160638 diminta-mertua-kupas-buah-mangga-nia-ramadhani-mati-deh-DkOlrIWV44.jpg Nia Ramadhani (Foto: Instagram @niaramadhani)

JAKARTA - Setelah menjadi viral lantaran tak bisa mengupas buah salak, Nia Ramadhani ternyata juga tak bisa mengupas buah mangga. Istri Ardi Bakrie itu bahkan merasa takut jika mertuanya meminta tolong mengupas mangga.

"Jadi mertua aku tuh suka kalau lagi makan sama-sama, aku udah takut aja kalau (bilang) 'Nia, tolong dong kupasin mangga'. Mati deh. Gue enggak ngerti lagi caranya belah-belah dari mana," kata Nia seperti dikutip Okezone dari tayangan Ngopi Dara pada Kamis (30/1/2020).

Namun menurut Nia, saat ini mertuanya sudah tahu soal ketidakmampuannya mengupas buah. Hal itu pun memancing rasa penasaran rekannya, Jessica Iskandar. Ia ingin tahu soal reaksi kedua orang tua Ardi Bakrie.

 

Baca Juga: Naik KRL, Nia Ramadhani Kira Harga Tiketnya Capai Ratusan Ribu

"Kamu kan enggak bisa kupas buah nih, mertua kamu pernah ngomong sesuatu enggak?," tanya Jessica.

Rupanya mertua Nia tak pernah berkomentar meskipun tahu dirinya tak bisa mengupas buah. Bintang sinetron Bidadari itu justru membuat jawaban dengan candaan.

 

"Enggak (komentar). Kalau mertua aku kayaknya ketawa dalam hati, 'yah gimana lagi udah kawin ya'. Jadi ya yaudah lah gitu," jawabnya santai.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini