nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trailer Perdana Fast & Furious 9 Hadir Pekan Ini

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 30 Januari 2020 13:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 30 206 2160625 trailer-perdana-fast-furious-9-hadir-pekan-ini-CmUZObLG84.jpg Fast and Furious 9 (Foto: Ist)

JAKARTA - Fast & Furious 9 baru saja merilis poster pertama mereka di dunia maya. Dalam poster tersebut, kita bisa melihat Dominic Toretto (Vin Diesel) tengah duduk di depan mobil dan menatap arah kiri.

Trailer perdana dari Fast & Furious 9 kabarnya akan segera menyusul perilisan posternya. Ini akan menjadi film kesembilan dari franchise film yang awalnya hanya berbicara soal mobil dan kebut-kebutan di jalanan. Seiring perkembangan zaman, cerita pun melebar dan meninggalkan akar utama dari mobil-mobilan.

Fast and Furious 9

Baca Juga:

Selesai Syuting, Fast & Furious 9 Siap Tayang Tahun Depan

Cardi B Siap Ramaikan Fast & Furious 9


Banyak pengamat film menyayangkan langkah Universal mengembangkan Fast & Furious lebih luas. Beberapa penggemar bahkan merasa film mereka seharusnya berakhir di seri ketujuh ketika Paul Walker meninggal dunia.

Popularitas Fast & Furious sudah mulai menurun. Hal itu juga terlihat dari angka penonton yang merosot tajam dalam film spin-off Hobbs & Shaw.

Layaknya franchise besar seperti Star Wars, penonton pun akan mulai bosan ketika dicekoki film Fast & Furious di setiap tahun. Selain itu pengembangan cerita dari mobil-mobilan di jalanan ke arah penjualan senjata berbahaya dirasa sudah terlalu melebar. Di satu sisi, pengembangan cerita seperti demikian tentu saja dimaksudkan untuk menyegarkan penggemar. Namun di sisi lain, ketika cerita seperti pada Hobbs & Shaw ditulis, rasa-rasanya franchise ini sudah seharusnya diistirahatkan terlebih dulu.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 6

Fast and Furious Raih Penghargaan Generation Awards di Ajang MTV Movie & TV Awards 2017

Aktor Vin Diesel saat menerima penghargaan khusus dalam ajang MTV Movie & TV Awards 2017 bersama dengan Tyrese Gibson (dua kiri), Michelle Rodriguez di Shrine Auditorium, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (7/5/2017) waktu setempat. Fast and Furious berhasil menerima Generation Award, sebuah penghargaan yang ditujukan untuk mengapresiasi keberhasilan film ini selama 16 tahun. REUTERS/Mario Anzuoni

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini