nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Vakum Lama, Ira Koesno Kembali ke Layar Kaca

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 21:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 29 33 2160361 setelah-vakum-lama-ira-koesno-kembali-ke-layar-kaca-qmjBRNjQKR.jpg Ira Koesno (Foto: Dok Inews TV)

JAKARTA - Penyiar Berita Ira Koesno comeback ke layar televisi setelah vakum cukup lama. Ira akan membawakan program Prime Show with Ira Koesno di iNews TV, stasiun TV berita berjaringan terbesar di Tanah Air.

Program Prime Show with Ira Koesno akan mulai tayang pada Kamis (30/1/2020) pukul 18.30 WIB. Tak hanya sendiri, Ira akan didampingi oleh co host Ronal Surapradja, artis multitalenta yang selama ini juga dikenal sebagai penyiar radio.

Baca juga: Adu Kece Ira Koesno dan Najwa Sihab, Kerenan Siapa Hayo?

Ira Koesno dan Ronald

Ira Koesno selama ini dikenal lugas dan tegas dalam bertanya. Di program ini, Ira akan menggali pertanyaan-pertanyaan dari sisi yang selama ini luput dari perhatian khalayak.

"Ira Koesno dan Ronal Surapradja dengan pengalaman di bidang masing-masing, akan membawa kesegaran dalam penyajian acara talkshow dengan format yang berbeda dengan acara-acara serupa yang lebih dahulu ada," ujar Yadi Hendriana, Pemimpin Redaksi iNews.

Ira Koesno

Tamu-tamu yang dihadirkan dalam Prime Show with Ira Koesno menjadi salah satu elemen pembeda sekaligus kejutan dalam setiap episodenya. (sus)

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Ayu Azhari Datangi KPK

Aktris Ayu Azhari menjawab pertanyaan wartawan saat meninggalkan Gedung KPK, Jakarta, Senin (7/9/2015). Kedatangan Ayu guna menanyakan barang bukti yang disita KPK yakni uang senilai Rp20 juta dan 1.800 dollar AS yang diterimanya dari terpidana kasus suap sapi impor Ahmad Fathanah.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini