Jennifer Dunn dan Faisal Harris Sindir Utang, Shafa Harris Bereaksi

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 29 33 2160109 jennifer-dunn-dan-faisal-harris-sindir-utang-shafa-harris-bereaksi-3rW1T1hOkF.jpg Shafa Harris (Foto: Instagram @shafaharris)

JAKARTA Shafa Harris mengunggah sebuah foto di Instagram setelah Jennifer Dunn membagikan ulang postingan sang ayah, Selasa (28/1/2020). Dalam foto tersebut, Shafa Harris memperlihatkan ekspresinya yang tak biasa.

Kekasih Bastian Steel itu terlihat mengerutkan dahinya. Shafa Harris menunjukkan senyuman dengan kesan meledek.

Tak banyak yang dituliskan oleh putri ketiga mantan pasangan Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti ini. “The fuc* are u saying (apa yang kau katakan?),” tulis Shafa dalam unggahannya.

Unggahan tersebut pun seakan mampu mengundang para netizen untuk berkomentar. Tak sedikit yang kemudian mengaitkan unggahan Shafa dengan Jennifer Dunn.

Baca juga: Akui Shafa Harris Lebih Kaya, Bastian Steel Giat Kerja

Shafa Harris

“Dorong kan lagi pelakor Shafa, udah ngambil lakik orang baru berhijab supaya dinilai baik,” komentar salah satu netizen.

“Jambak tuh pelakor, sekalian mulutnya yang lancang dijambak juga terus lempar ke Wuhan,” sahut netizen yang lain mengomentari unggahan Shafa Harris.

Seperti diketahui, sebelumnya Jennifer Dunn membagikan ulang postingan sang suami, Faisal Harris yang tak lain adalah ayah dari Shafa. Dalam postingan tersebut, Faisal seakan menyindir perkara utang yang disebut-sebut dibayarkan oleh mantan istrinya, Sarita Abdul Mukti.

Jennifer Dunn

“Sejak dulu itu, saya yang selesaikan semua karena sejak dulu juga alhamdulillah saya pemiliknya. Enggak ada tuh dia yang bayar. Siapa yang ngaku-ngaku bayar temui saya. Jadi, jangan drama-drama mulu,” tulis Faisal Harris yang kemudian dibagikan ulang oleh Jennifer Dunn.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini