nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Heechul Suju Curhat ke Taeyeon SNSD usai Konfirmasi Pacaran dengan Momo

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 17:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 28 33 2159640 heechul-suju-curhat-ke-taeyeon-snsd-usai-konfirmasi-pacaran-dengan-momo-P3iq5DywKm.jpg Taeyeon SNSD dan Heechul Suju (Foto: Instagram/@kimheenim)

SEOUL - Heechul mengambil langkah berani dengan mengumumkan jalinan asmaranya dan Momo TWICE. Meski mendapat cukup banyak dukungan, namun member Super Junior itu tetap melewati masa tak mudah usai go public.

Baca Juga: Usai Konfirmasi Pacari Momo TWICE, Heechul Putuskan Rehat dari YouTube

Kim Heechul

Kepada Taeyeon SNSD di acara Petionista Taengoo, Heechul mencurahkan isi hatinya. Ada saat ketika Heechul merasa tak enak hingga bersalah pada penggemar yang tetap mendukungnya hingga kini.

"Publik dan bahkan fansku pasti merasa kesal dengan kabar tersebut. Tapi mereka bilang, 'Kau tidak pernah membuat masalah besar dulu, jadi hal seperti ini tak apa-apa. Terima kasih dan kami selalu mendukungmu,'" tutur Heechul seperti dilansir Soompi, Selasa (28/1/2020).

Momo TWICE

Heechul merasa tak pantas mendapat cinta sebesar yang diberikan fans padanya saat ini. Apalagi Heechul menyebut dirinya bukanlah orang yang bisa menerima banyak cinta dan dukungan.

Taeyeon dan Heechul

"Di satu sisi, ini membuatku merasa bersalah. Aku hanya bisa menerima cinta dan dukungan publik dalam jumlah tertentu. Tapi setelah kejadian ini, begitu banyak fans menunjukkan cintanya padaku," kata Heechul.

"Aku merasa tak enak karena menerimanya. Jadi kupikir, aku mungkin tak cocok menjadi seorang selebriti," pungkasnya.

Lebih jauh, keputusan untuk mempublikasikan status cintanya dengan Momo membuat Heechul memilih menunda perilisan album solonya. Hal itu dilakukannya untuk menghindari kesalahpahaman.

Baca Juga: Tak Dapat Warisan Mendiang Lina Jubaedah, Keluarga Kecewa?

"Aku ingin mencegah semua hal yang bisa disalahartikan. Jadi aku bicara pada agensi dan bilang aku akan merilis album soloku lain kali. Aku sedih, tapi kupikir aku tidak membuat keputusan yang salah," ujar Heechul.

1
2
BERITA FOTO
+ 2

Habiskan Uang Rp10 Juta Demi Nonton Super Junior

Peggemar Super Junior (Suju) Febby memakai topi biru rela terbang ke Indonesia dari Jepang untuk menyaksikan Suju.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini