nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Konfirmasi Pacari Momo TWICE, Heechul Putuskan Rehat dari YouTube

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Kamis 02 Januari 2020 16:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 02 33 2148566 usai-konfirmasi-pacari-momo-twice-heechul-putuskan-rehat-dari-youtube-GLrfNojWIL.jpg Kim Heechul (Foto: Instagram/@kimheenim)

SEOUL - Kim Heechul mengumumkan bahwa ia akan istirahat sementara dari aktivitasnya sebagai YouTuber. Pengumuman tersebut ia sampaikan tak lama setelah konfirmasi hubungan asmaranya dan Momo TWICE mencuat, Kamis (2/1/2020).

Baca Juga: Heechul Super Junior Jadi Saksi Pernikahan Han Geng dan Celina Jade

Kim Heechul

"Saya akan beristirahat sejenak dari HeeTube untuk sementara waktu. Saya selalu meminta maaf dan bersyukur. Saya akan menyapa anda lagi nanti," tulis penyanyi 36 tahun itu di unggahan terakhir channel YouTubenya seperti dikutip dari Soompi.

Heechul juga mengucapkan selamat tahun baru. "Saya berharap tahun 2020 akan menjadi tahun yang lebih bahagia bagi anda. Tetap sehat, dan selamat tinggal," sambung member Super Junior itu.

Kim Heechul

Sebelumnya pada hari yang sama, Label SJ yang menaungi Heechul dan JYP Entertainment sebagai agensi Momo mengonfirmasi jalinan asmara idol beda generasi ini. Heechul dan Momo berpacaran setelah sebelumnya dekat sebagai senior dan junior.

Kabar pacaran Heechul dan Momo pertama kali dibongkar oleh Market News. Portal media Korea ini sejatinya sudah pernah melaporkan jalinan asmara Heechul dan Momo pada Agustus 2019.

"Keduanya merajut kisah cinta di tengah kesibukan mereka. Kabarnya, di industri yang jahat ini, mereka (Heechul dan Momo) menjadi sumber kekuatan dan dukungan yang besar bagi satu sama lain," demikian pemberitaan Market News kala itu.

Namun kala itu pemberitaan Market News mendapat bantahan dari agensi kedua idol. Tetapi kini ketika Market News kembali memberitakan hal ini, Label SJ dan JYP Entertainment kompak membenarkan.

Baca Juga: Mau Bebas Banjir? Ini Saran Hotman Paris Hutapea untuk Pemerintah

Label SJ dan JYP Entertainment menyatakan jika Heechul dan Momo baru pacaran belum lama ini. Agensi tak memberikan detail lebih jauh tentang hubungan asmara artis-artis mereka.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Super Junior Semarakkan Closing Ceremony Asian Games 2018

Aksi panggung boy band Super Junior menyemarakkan Upacara Penutupan Asian Games ke-18 Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 2 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini