nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagi, Vicky Prasetyo Bakal Laporkan Angel Lelga ke Polisi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 16:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 28 33 2159608 lagi-vicky-prasetyo-bakal-laporkan-angel-lelga-ke-polisi-rVfu2IDGB1.jpg Vicky Prasetyo (Foto: Instagram @vickyprasetyo)

JAKARTA - Aksi saling lapor melapor antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo nampaknya belum berakhir. Anggota grup Kudeta Band ini bahkan disebut akan melaporkan istrinya ke pihak kepolisian atas kata-kata yang dilontarkannya beberapa waktu lali, dihadapan media.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh kuasa hukum Vicky, Sri Dharen. Ia menyebut bahwa kliennya akan melaporkan Angel Lelga atas ucapannya yang dianggap berlebihan.

"Mengenai statement minggu lalu kita juga akan lakukan mengambil langkah umum karena saya rasa banyak statement dari sisi sana yang di luar batas normal," ujar Sri Dharen saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 27 Januari 2020.

 

Baca Juga: Angel Lelga Mengaku Trauma Bertemu Vicky Prasetyo dan Keluarga

Sayangnya, Sri Dharen nampak enggan menyebutkan apa saja perkataan Angel Lelga yang dianggap berada di luar batas normal. Ia hanya mengeaskan bahwa dirinya dan Vicky sudah siap untuk melaporkan Angel ke pihak yang berwajib dalam waktu dekat.

"Klien kami juga merasa tidak begitu happy. Kita akan mengambil langkah hukum dalam waktu singkat," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, sidang perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga pun hingga kini masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

 

Baca Juga: Penjelasan Angel Lelga Tak Hadiri Mediasi Perceraian

Sebelumnya, permohonan cerai yang diajukan Vicky pada September 2019 lalu, dinyatakan batal oleh Majelis Hakim, lantaran pria 35 tahun tersebut tak menghadiri pembacaan talak cerai.

Akibatnya, Angel Lelga lah yang kini justru mengajukan gugatan cerai pada Vicky Prasetyo. Namun, keduanya memilih untuk mangkir hadir dari sidang perdana perceraian mereka yang beragendakan mediasi.

 

Sidangpun terpaksa harus ditunda selama satu minggu, yakni 3 pada Februari 2020 mendatang.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Larassati Kusnandar Mantan Vicky Prasetyo

Cantiknya Larassati saat mengenakan hijab pink bermotif. (Foto: Instagram @larassati_kusnandar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini