nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Cerai, Vicky Prasetyo Enggan Ungkit Harta Gana-gini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 00:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 28 33 2159566 ingin-cerai-vicky-prasetyo-enggan-ungkit-harta-gana-gini-DP4N6C94kJ.jpg Vicky Prasetyo (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Sidang mediasi perceraian antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo diketahui ditunda selama satu minggu lantaran ketidakhadiran kedua belah pihak. Dalam sidang yang berlangsung kemarin, Senin, 27 Januari 2020, baik Vicky maupun Angel, hanya menghadirkan kuasa hukum mereka saja, dan membuat sidang mediasi terpaksa ditunda.

Menurut kuasa hukum Vicky, Sri Dharen, kliennya mengaku sudah merelakan rumah tangganya bersama Angel lelga, yang telah dibina sejak awal 2018 lalu.

Bahkan, Vicky pun tak menuntut sedikitpun harta gana-gini, dan hanya ingin agar pernikahannya dengan Angel bisa segera diputuskan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

 

Baca Juga: Angel Lelga Mengaku Trauma Bertemu Vicky Prasetyo dan Keluarga

"Intinya mas Vicky tetap konsisten dari awal beliau ingin bercerai, beliau tidak ingin mempertahankan pernikahan ini juga. Jadi beliau ingin bercerai, putus," ujar Sri Dharen, usai sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Mengenai harta gana-gini beliau tidak ingin mengklaim apapun dalam konteks gana-gini. Beliau hanya ingin bercerai putus selesai," sambungnya.

Sementara itu, pihak Vicky mengungkap bahwa ada beberapa harta yang diberikan olehnya untuk Angel, namun enggan ia ungkit atau minta kembali.

Bahkan pihaknya menepis perkataan Angel Lelga, yang mengatakan bahwa kehidupan keduanya semasa menikah, ditanggung seluruhnya oleh wanita 35 tahun tersebut.

 

Baca Juga: Penjelasan Angel Lelga Tak Hadiri Mediasi Perceraian

"Siapa aja boleh berkata apa aja. Tapi kan kita butuh bukti. Kalau memang pernah ada ya tampilkan kalau punya bukti. Kalau kata-katanya tidak enak kan. Vicky kan juga bukan pengangguran, Vicky juga artis banyak acara," jelasnya.

Sayangnya, pihak Vicky enggan menyebut harta apa saja yang dimaksud oleh kliennya. Mereka justru meminta pihak Angel untuk jujur, mengenai harta apa saja yang telah diberikan padanya semasa membina rumah tangga.

 

"Yang jelas ada (harta gana-gini). Tapi tidak etis kalau kita ekspose. Boleh ditanya langsung kepada beliau," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Larassati Kusnandar Mantan Vicky Prasetyo

Cantiknya Larassati saat mengenakan hijab pink bermotif. (Foto: Instagram @larassati_kusnandar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini