Virus Korona Menyebar ke-12 Negara, Fedi Nuril Khawatir

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 29 Januari 2020 08:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 28 33 2159532 virus-korona-menyebar-ke-12-negara-fedi-nuril-khawatir-gRei4JFz5W.jpg Fedi Nuril (Foto: Instagram @fedinuril)

JAKARTA - Belakangan Virus Korona menjadi pembicaraan hangat di masyarakat. Penyebaran virus yang diidentifikasi berasal dari Kota Wuhan, China ini pun membuat aktor Fedi Nuril turut khawatir.

"Kalau dilihat sih khawatir banget," kata Fedi Nuril seperti dilansir tayangan iSeleb pada 27 Januari 2020.

Fedi khawatir lantaran melihat pemerintah China tampak kewalahan menghadapi penyebaran Virus Korona di dalam masyarakatnya. Padahal sektor teknologi negara itu diketahui sedang berkembang.

"Karena China yang kita tahu semuanya sedang berkembang, teknologi, ekonomi, dan lain-lain sepertinya kesusahan," tuturnya.

Baca juga: Teringat Momen Taaruf sama Istri, Fedi Nuril: Ga Bersentuhan!

Fedi Nuril

Bintang Ayat-Ayat Cinta itu kemudian berharap agar Virus Korona bisa segera teratasi. Ia ingin negara di luar China bisa ikut berkontribusi mengentaskan penyebaran virus berbahaya ini.

Virus Korona dilaporkan telah menyebar ke-12 negara. Para penderita virus ini diketahui memiliki gejala awal seperti demam, batuk, hingga sulit bernafas. Hingga kini tercatat lebih dari 100 orang meninggal akibat virus tersebut.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Cerita Fedi Nuril yang Tak Dikenali Anak Gara-Gara Jadi Doyok

Fedi Nuril pada sesi pemotretan saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini