Tak Dapat Warisan Mendiang Lina Jubaedah, Keluarga Kecewa?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 28 33 2159522 tak-dapat-warisan-mendiang-lina-jubaedah-keluarga-kecewa-OXVANcaYWG.jpg Mantan Istri Sule dan Putrinya (Foto: Instagram @putridelinaa)

JAKARTA - Misteri kepergian Lina Jubaedah, mantan istri komedian Sule, hingga kini masih menjadi perbincangan. Tak hanya itu, warisan yang ditinggalkan oleh ibu kandung Rizky Febian tersebut bahkan cukup ramai menjadi konsumsi publik.

Bagiamana tidak, Lina Jubaedah meninggalkan warisan serta piutang senilai lebih dari Rp12 miliar. Bahkan dalam warisan tersebut, hanya ada nama anak-anak, buah hati dari pernikahannya bersama Sule, tanpa meninggalkan sedikit pun untuk keluarga besarnya, apalagi anak tirinya.

Menanggapi surat wasiat Lina yang menyatakan bahwa harta warisan hanya diperuntukan untuk anak-anaknya, keluarga Lina Jubaedah tak ambil pusing. Bahkan menurut adik kandung Lina, pihak keluarganya nampak tak merasa kecewa, saat tahu bahwa mereka tak kebagian harta warisan.

Baca juga: Teddy Buka Suara soal Warisan untuk Putrinya dengan Lina Jubaedah

Mantan Istri Sule, Lina sedang bersama anak

"Kalau saya sebagai saudara, sebagai keluarga, adil saja bagi rata sama anak-anaknya," ungkap adik kandung almarhumah Lina, Ani, dilansir dari tayangan iSeleb, iNews TV.

"Keluarga nggak kecewa. Itu kan masih ada anak-anaknya, mereka yang lebih berhak. Ya lebih berhak menerima peninggalan dari mamanya," lanjut adik kandung Lina Jubaedah.

Sebagai suami Lina, Teddy menjelaskan dirinya hanya menjalankan amanah dari mendiang istrinya. Yakni untuk menyerahkan harta warisan pada Rizky Febian dan saudara kandungnya.

Lina Jubaedah

"Kalau dari amanahnya sudah saya sampaikan semuanya, dari almarhumah, apa yang harus disampaikan, terus kalau emang dari kosan samai sekarang belum ada AJB (akta jual beli), atau nama siapa-siapa, masih kosong, masih blank," tutup Teddy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini