nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beri Penilaian untuk Marion Jola, Anang Hermansyah: Dia Seksi

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 13:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 28 33 2159479 beri-penilaian-untuk-marion-jola-anang-hermansyah-dia-seksi-L7evEJC08P.jpg Marion Jola (Foto: Instagram @lalamarionmj)

JAKARTA – Anang Hermansyah menjadi satu-satunya juri Indonesian Idol yang tak melihat perjalanan Marion Jola secara langsung. Pasalnya, pada saat Marion menjadi peserta Indonesian Idol 2018 lalu, posisi Anang digantikan oleh Armand Maulana.

Hal tersebut pun membuat Ari Lasso penasaran dengan penilaian Anang Hermansyah terhadap Marion Jola. “Aku ingin tahu banget apa pendapat mas Anang tentang Marion Jola,” kata Ari Lasso.

Permintaan Ari Lasso pun kemudian dipenuhi oleh Anang Hermansyah. Suami dari Ashanty itu memberikan penilaiannya terhadap sosok Marion Jola.

“Dia seksi, dia suaranya bagus, dia punya aura bintang,” kata Anang Hermansyah.

Marion Jola

Baca juga: Marion Jola Jawab Isu Menikah usai Unggah Foto Pakai Gaun Pengantin

Kalimat yang dilontarkan Anang pun mengundang sorakan dari para penonton yang hadir. Hingga, host acara tersebut, Daniel Mananta pun meminta agar ayah empat anak itu kembali mengulang perkataannya.

“Tadi yang pertama apa tadi? Saya kurang dengar,” kata Daniel Mananta.

Anang pun kembali mengucapkan kalimat yang sama. Dengan nada bicara lebih tegas, sang pelantun lagu Separuh Jiwaku Pergi itu menyebut Marion Jola adalah wanita yang seksi.

Perkataan Anang Hermansyah tampaknya memancing Maia Estianty untuk ikut berkomentar. Maia pun menanyakan apakah Marion Jola akan dijadikan istri oleh Anang seandainya tak ada Ashanty ataupun Krisdayanti.

Marion Jola

Akan tetapi, pertanyaan tersebut tak dijawab oleh Anang Hermansyah. Marion Jola pun langsung mempersembahkan penampilannya di panggung Indonesian Idol X.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Rizky Febian & Marion Jola Tak Ingin Pisah Lagi di HUT GTV Amazing 17

Keduanya sukses menghibur penonton lewat lagu berjudul Tak Ingin Pisah Lagi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini