nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Justin Bieber Sempat Tak Percaya dengan Kematian Kobe Bryant

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 28 Januari 2020 09:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 28 33 2159341 justin-bieber-sempat-tak-percaya-dengan-kematian-kobe-bryant-tqaAhfMCIu.jpg Justin Bieber (Foto: US Magazine)

JAKARTA – Sosok Kobe Bryant tampaknya akan selalu dikenang oleh penyayi Justin Bieber. Terlihat di hari kepergian Kobe Bryant, suami dari Hailey Baldwin itu membagikan kenangan kebersamaannya dengan sang legenda NBA tersebut lewat Instagram, Senin (27/1/2020).

Dalam foto tersebut, tampak Justin Bieber yang masih berusia belia tengah berdiri di samping Kobe Bryant. Justin yang mengenakan baju merah itu pun mendapat rangkulan dari pebasket dengan tinggi 1,98 meter itu.

 

Baca Juga: Justin Bieber dan Taylor Swift Terpukul Atas Kepergian Kobe Bryant

Melengkapi unggahannya, sang pelantun lagu Yummy itu pun mengenang pertemuannya dengan Kobe Bryant. Bieber menuliskan bahwa dia sempat tak percaya dengan kepergian atlet basket tersebut.

“Aku tak bisa percaya. Kau selalu memacuku, Mamba. Kau memberikan berbagai ucapan terbaik yang kami kenang hingga hari ini, aku mencintaimu,” tulis Justin Bieber.

 

Baca Juga: Ceritakan Masa Sulit Hidupnya, Tangis Justin Bieber Pecah

Kepergian Kobe Bryant menyisakan duka mendalam tak hanya bagi keluarga, namun juga para sahabat serta penggemarnya. Kobe Bryant, meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan helikopter di Los Angeles, Amerika Serikat.

 

Dalam penerbangan tersebut, Kobe Bryant tak sendiri. Sang pebasket juga bersama putrnya, Gianna Maria yang berusia 13 tahun dan turut menjadi korban dalam kecelakaan tesebut.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

WADUH! Justin Bieber Batal Konser di Asia

File Foto: Penyanyi Justin Bieber tampil pada sebuah acara di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 22 Mei 2016. Bieber membatalkan tur konsernya ke sejumlah negara di Asia, yakni Tokyo, Hong Kong, Filipina, Singapura dan terakhir Indonesia, tepatnya di Ancol Park, Jakarta Utara pada 10 Oktober 2017. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini