nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Shawn Mendes, Camila Cabello Didampingi Ayah di Grammy Awards

Senin 27 Januari 2020 18:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 27 205 2159074 bukan-shawn-mendes-camila-cabello-didampingi-ayah-di-grammy-awards-wsw8q9WkKm.jpg Camila Cabello dan Ayahnya (Foto: Instagram @camila_cabello)

LOS ANGELES - Camila Cabello menarik perhatian saat hadir di Grammy Awards 2020, di California, Amerika Serikat. Bukan datang dengan kekasih, Shawn Mendes, ia justru hadir bersama sang ayah, Alejandro Cabello.

Dilansir dari dreamers.id, dalam gelaran Grammy Awards 2020, Camila Cabello datang dengan mengenakan gaun serba hitam dan tampak anggun. Ia pun menunjukkan kemesraannya dengan sang ayah di red carpet.

Dalam kesempatan itu, ia membawakan lagu First Man di mana video masa kecilnya diputar di latar panggung. Camila Cabello mengatakan, penampilannya di Grammy 2020 khusus untuk sang ayah.

Baca juga: Grammy Awards 2020, Camila Cabello dan Shawn Mendes Kompak Berbusana Buruk

Camila Cabello

Seperti diketahui, lagu First Man ada dalam album solo kedua Camila bertajuk Romance. Lagu ini berkisah tentang seorang ayah yang selalu ada disisi putrinya, meski putrinya telah memiliki pria lain (kekasih) di hatinya.

Melihat penampilan putrinya, sang ayah pun terharu, air mata pun jatuh. Keduanya pun menutup lagu tersebut dengan pelukan.

Camila Cabello

Penampilan Camila Cabello itu juga sukses menyentuh hati para tamu lain. Setidaknya kamera berhasil menangkap ekspresi Gwen Stefani yang ikut menangis terharu.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Tampak Mesra, Camila Cabello dan Shawn Mendes Resmi Berpacaran

Shawn Mendes memakai syal berwarna hijau. (Foto: Instagram @shawnmendes)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini