nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nomor Ponsel Chaeyoung TWICE Tersebar, JYP Beri Peringatan Tegas

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Minggu 26 Januari 2020 17:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 26 33 2158566 nomor-ponsel-chaeyoung-twice-tersebar-jyp-beri-peringatan-tegas-w01liB5brT.jpg Chaeyoung TWICE (Foto: Twitter/@vividfilm0423)

SEOUL - Chaeyoung tak lagi bisa menahan emosi setelah nomor ponselnya tersebar. Lewat Instagram resmi TWICE, Chaeyoung mengungkapkan kemarahannya.

Baca Juga: Agensi Pastikan Heechul Super Junior dan Momo TWICE Berpacaran

Chaeyoung TWICE

"Aku meminta kalian untuk berpikir, sebentar saja, tentang telepon dan tindakan yang kalian klaim sebagai bentuk ketertarikan dan cinta itu, membuat banyak orang pusing, gugup, dan lelah," kata Chaeyoung seperti dikutip dari Soompi, Minggu (26/1/2020).

Menurut penuturan Chaeyoung, nomor ponselnya bukan satu-satunya yang bocor ke publik. Member TWICE dan artis lain JYP Entertainment lainnya juga mengalami hal serupa.

Lewat ungkapan kemarahannya ini, Chaeyoung berharap orang-orang tak bertanggung jawab di luar sana bisa berhenti mengganggunya dan artis lain.

TWICE

"Aku menulis ini bukan karena aku tak lagi bisa menahan emosiku. Aku hanya ingin memastikan kalian sadar hal ini salah. Ini adalah sesuatu yang harusnya membuat kalian merasa malu," tegas Chaeyoung.

Menanggapi masalah yang dihadapi artisnya, JYP Entertainment tak tinggal diam. Agensi di bawah naungan Park Jinyoung itu bersiap mengambil tindakan tegas jika diperlukan.

Chaeyoung TWICE

"Membocorkan, mengambil, dan menyebarkan informasi ilegal secara ilegal dengan cara apapun, sekaligus menghubungi orang tersebut, adalah pelanggaran terhadap Undang-undang Perlindungan Informasi Personal dan bisa dijatuhi hukuman," JYP Entertainment memperingatkan.

Saat ini, JYP Entertainment mengaku sudah mengumpulkan bukti untuk menindak orang-orang yang mengganggu artisnya. Agensi tak ragu untuk mengajukan tuntutan atau protes pada mereka yang terbukti mengganggu artisnya.

"Soal ini, kami mengingatkan kalian bahwa kami akan mengambil tindakan langsung dan mengajukan komplain pada orang yang mengunggah informasi personal ini di media sosial, karena sudah melanggar Undang-undang Perlindungan Informasi Personal," tegas JYP Entertainment.

Baca Juga: Sebelum Meninggal Dunia, Johny Indo Idap Hernia dan Tak Bisa Berjalan

"Membocorkan dan menyebarkan inforamasi personal menyebabkan penderitaan dan ketidaknyamanan pada artis kami. Untuk menghentikan ini, agensi akan terus mengumpulkan bukti dan melakukan apapun untuk melawan mereka," pungkas agensi.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Foto-Foto Ini Jadi Bukti Lisa BLACKPINK Pecinta Kucing

Lisa BLACKPINK saat memeluk dan mencium kucing. (Foto: Instagram @lalalalisa_m)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini