nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agensi Pastikan Heechul Super Junior dan Momo TWICE Berpacaran

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Kamis 02 Januari 2020 06:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 02 33 2148360 agensi-pastikan-heechul-super-junior-dan-momo-twice-berpacaran-G1NWbaqrBJ.jpg Momo TWICE dan Heechul Super Junior. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Setelah sempat diisukan berpacaran dan dibantah agensi masing-masing, kini Heechul Super Junior dan Momo TWICE resmi mengumumkan hubungan mereka. Kabar tersebut diumumkan Label SJ dan JYP Entertainment, agensi kedua artis tersebut, pada hari ini (2/1/2020).

Momo TWICE resmi berpacaran dengan Heechul Super Junior. (Foto: Dispatch)

Mengutip Soompi, Label SJ mengungkapkan bahwa kedua idol tersebut memulai hubungan mereka belum lama ini setelah dekat sebagai senior dan junior. Sementara JYP Entertainment menuliskan, “Heechul dan Momo resmi berpacaran setelah dekat sebagai sunbae-hoobae.”

Konfirmasi kedua agensi itu dirilis setelah Market News mempublikasikan laporan investigasi mereka terkait hubungan asmara Momo dan Heechul. Dalam laporannya, media tersebut menuliskan bahwa kedua idol tersebut memutuskan berpacaran belum lama ini, di tengah kesibukan mereka.

Baca juga: Heechul Suju & Momo TWICE Digosipkan 2 Tahun Pacaran, Begini Jawaban Agensi 

Bagian lain dari laporan Market News itu mengatakan, keduanya juga saling mendukung di tengah industri hiburan Korea yang sangat keras. “Hubungan itu dimulai sebagai senior dan junior. Tapi sekarang, mereka adalah pasangan kekasih.”

 

Sebelumnya dikabarkan, Kim Heechul dan Momo berkenalan saat mengisi sebuah program televisi yang sama pada 2017. Dalam beberapa acara, personel Super Junior itu memang tak menutupi rasa kagumnya pada Momo.*

Baca juga: Gara-Gara Swiss, Kajol Sebut Saif Ali Khan Pengkhianat

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini