Sempat Masuk Islam, Johny Indo Akan Dimakamkan secara Kristen

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 26 Januari 2020 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 26 33 2158480 sempat-masuk-islam-johny-indo-akan-dimakamkan-secara-kristen-zn10fjAJZO.jpg Johny Indo di film Badai Jalanan (Foto: YouTube)

JAKARTA - Aktor senior Johny Indo meninggal dunia pada hari ini, Minggu (26/1/2020). Sempat berpindah keyakinan dan menjadi seorang muslim bahkan sampai menjalani ibadah haji, Johny Indo justru akan dimakamkan secara Kristen.

Baca Juga: Aktor Senior, Johny Indo 'Robin Hood' Tutup Usia

Hal tersebut pun dibenarkan langsung oleh pihak keluarganya. Sang cucu, Santa mengungkap bahwa sang kakek telah kembali memeluk agama Kristen.

"Soalnya kan akhir-akhir ini, sudah beberapa bulan, dia tinggal sama kita, sama keluarga. Terus juga sudah yang ngurusin istrinya langsung," ungkap cucu dari Johny Indo, Santa, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon.

"Istrinya pendeta kan. Dia juga menyatakan ikut kita lagi secara rohani," sambung Santa.

Johny Indo

Lebih lanjut, Santa menuturkan bahwa kakeknya yang sempat jauh dari keluarga, mulai kembali dan meminta maaf kepada keluarga, khususnya sang istri. Kedekatan ini juga yang kabarnya membuat Johny memilih memeluk agama sang istri.

"Dia sudah meminta maaf ke istri karena sudah ninggalin lama. Dia sama keluarga itu sudah hampir 8 bulan, 7 bulan lah kalau enggak salah," tuturnya.

"Karena sudah enggak ada yang ngurusin dari sebelumnya, mau enggak mau istri pertama yang menentukan dia nantinya akan dimakamin secara apa. Kebetulan pas meninggalnya lagi di Gereja," sambungnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini