Selamatkan Jo Bo Ah, Park Hae Jin Dikepung Kobaran Api di Teaser Forest

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 24 Januari 2020 17:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 24 598 2157884 selamatkan-jo-bo-ah-park-hae-jin-dikepung-kobaran-api-di-teaser-forest-MhlMjiomjd.jpg Park Hae Jin di teaser Forest (Foto: YouTube KBS2)

SEOUL - Serial Forest terus menggoda pecinta drama Korea dengan berbagai foto, poster, dan video teaser mereka. Terbaru, drama baru KBS2 tersebut merilis teaser yang memperlihatkan kharisma Park Hae Jin sebagai anggota tim Tanggap Darurat.

Baca Juga: Park Hae Jin dan Jo Bo Ah Tampil Mesra di Poster Forest

Park Hae Jin

Dalam teaser berdurasi 30 detik itu, Park Hae Jin bersama rekan-rekannya melakukan berbagai aksi heroik menyelamatkan masyarakat. Salah satu scene memperlihatkan karakter Park Hae Jin yang berada di tengah kobaran api demi menyelamatkan Jo Bo Ah.

Selagi Jo Bo Ah memanggil namanya karena tak mau meninggalkan Park Hae Jin sendirian di tengah bencana, aktor kelahiran 1983 itu hanya duduk berlutut dengan tatapan kosong.

Teaser juga memperlihatkan suasana tegang di kantor tim Tanggap Darurat. Seorang pria tampak emosi dan mendorong Park Hae Jin hingga badannya menabrak papan.

Selain video teaser, Forest juga merilis poster terbaru Park Hae Jin dan Jo Bo Ah. Sesuai namanya, poster memperlihatkan kedua tokoh utama itu di tengah hutan.

Jo Bo Ah

Park Hae Jin dalam balutan jas tampak berusaha menyisihkan ranting yang menutup jalan dan pandangannya ke depan. "Aku harus tahu. Orang yang mendesain semua in," demikian kata-kata dalam poster karakter Park Hae Jin seperti dikutip Soompi, Jumat (24/1/2020).

Sementara Jo Bo Ah yang memakai dress kuning berdiri di tengah hutan dengan mata melihat ke atas. "Keajaiban yang hutan berikan padaku ... adalah kamu," tertulis di poster Jo Bo Ah.

Forest merupakan drama romantis antara seorang pebisnis muda, kaya raya namun dingin dan dokter perempuan yang baik hati. Dua karakter bertolak belakang ini pertama kali bertemu di sebuah hutan misterius.

Park Hae Jin

Baca Juga: Jenguk Bayi Kembar Syahnaz, Ashanty Dikritik Netizen Habis-habisan

Park Hae Jin berperan sebagai Kang San Hyuk, pebisnis di bidang investasi yang kerap bergabung sebagai volunteer di tim Tanggap Darurat. Sementara Jo Bo Ah dipercaya menghidupkan karakter Jung Young Jae, dokter muda yang sedang berusaha menyelamatkan kariernya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini