nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dampak Kecelakaan, Wendy Red Velvet Alami Retak Tulang Tangan dan Panggul

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 24 Januari 2020 21:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 24 33 2158002 dampak-kecelakaan-wendy-red-velvet-alami-keretakan-tangan-dan-panggul-L2xRrtGoKM.jpg Wendy Red Velvet (Foto: Twitter/@bluecake_xyz)

SEOUL - Kondisi Wendy Red Velvet setelah jatuh saat gladi resik SBS Gayo Daejeon pada 25 Desember 2019, dikabarkan masih parah. Pelantun Cheer Up ini butuh waktu pemulihan di rumah sakit kawasan Seoul.

Baca Juga: Kepolisian Selidiki Insiden Kecelakaan Wendy Red Velvet

Wendy Red Velvet

Xportsnews melaporkan pada 23 Januari 2020, Wendy Red Velvet mengalami keretakan di pergelangan tangan dan bagian panggul. Dalam kasus fraktur pelvis minor (keretakan panggul kecil), pasien biasanya diperbolehkan pulang ke rumah.

Namun, lantaran cedera penyanyi bernama asli Son Seung Wan ini masuk dalam kategori parah, ia butuh waktu lebih lama untuk bisa meninggalkan rumah sakit.

Sayang dalam laporannya, Xportsnews tidak menjelaskan kondisi terkini pada tulang pipi Wendy.

Wendy Red Velvet

Pada acara fansign akhir Desember lalu, Joy Red Velvet sempat mengabarkan kondisi terkini Wendy. Menurut Joy, rekannya itu mengalami kesulitan mengunyah makanan lantaran patah tulang pipi.

Wendy hanya bisa mengonsumsi makanan yang sudah dihaluskan. Ia mengonsumsi banyak jus buah, namun tak bisa meminum bubble tea lantaran makanan itu harus melalui proses mengunyah.

Wendy Red Velvet

Kondisi Wendy yang dirawat hampir sebulan di rumah sakit, membuatnya absen dalam tur Jepang Red Velvet yang dimulai pada bulan ini. Namun SM Entertainment belum memastikan apakah penyanyi 25 tahun itu bisa berpartisipasi di tur dunia Red Velvet.

Baca Juga: Ternyata, Bule Muslim Sudah Tertarik dengan Salmafina sejak Lama

Atas kecelakaan yang dialami Wendy, pihak kepolisian saat ini juga melakukan penyelidikan sejak 21 Januari lalu. SBS dituduh lalai sebagai penyelenggara hingga menyebabkan kerusakan parah pada bintang tamunya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Begini Suasana Bandara Gimpo Jelang Keberangkatan Seohyun dan Red Velvet ke Pyongyang

Penyanyi K-Pop Seohyun melambaikan tangan sebelum berangkat ke Pyongyang di Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Korea Selatan, Sabtu 31 Maret 2018. (REUTERS/Kim Hong-Ji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini