Ceritakan Masa Sulit Hidupnya, Tangis Justin Bieber Pecah

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 24 Januari 2020 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 24 33 2157893 ceritakan-masa-sulit-hidupnya-tangis-justin-bieber-pecah-YxEyC1EdfJ.JPG Justin Bieber (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Mengenang kesulitan hidup yang pernah dialaminya, Justin Bieber menangis. Dia pun mengaku bersyukur karena orang-orang di sekitarnya mampu membantunya melewati masa-masa sulit tersebut.

“Aku bahkan tidak berpikir aku harus hidup, apalagi untuk berkembang,” kata Justin Bieber saat acara pemutaran album ke-6 dilansir dari dreamers.id, Kamis (24/1/2020).

Dalam kesempatan itu juga, Justin Bieber mengaku pernah terluka saat terjun pada industri musik di usianya yang masih belia. Meski demikian, Justin tak menyebut siapa pihak yang telah melukainya.

Baca juga: Selena Gomez Curhat soal Justin Bieber di Album Rare

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Justin Bieber juga berterima kasih pada Scooter Braun, orang satu-satunya yang bisa ia percaya. "Kau berjalan bersama saya melalui banyak masalah," ujarnya.

Tak berhenti sampai di situ, Bieber menyebut peran Tuhan juga menolongnya saat melewati masa sulit  itu. “Ada kekuatan dalam kelemahan,” katanya dengan tangis air mata.

Suami dari Hailey Baldwin itu membeberkan album barunya bercerita tentang masa-masa sulitnya. Tak lupa, Bieber berterima kasih pada para penggemar yang telah mencintainya di sisi terburuknya.

Justin Bieber

Ia pun berterimakasih pada istrinya, Hailey Baldwin karena tetap berada di sisinya. Dia pun memberi tahu Hailey, "Aku mencintaimu dengan sepenuh hati ... dan aku sangat bangga dengan kita."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini