nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Khawatir Kena Ciprat Minyak, Pasha Ungu Larang Istri Masak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 24 Januari 2020 11:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 24 33 2157610 khawatir-kena-ciprat-minyak-pasha-ungu-larang-istri-masak-xuJLm3SO3W.jpg Pasha dan Adel (Foto: Okezone)

JAKARTA - Adelia Wilhelmina mengungkap rahasia pernikahannya dengan Pasha Ungu yang sudah berjalan selama 9 tahun. Adelia mengaku bahwa selama menjalani rumah tangga, suaminya itu kerap melarangnya memasak.

Ibu empat anak itu menyampaikannya lewat unggahan di akun Instagramnya belum lama ini. Bersamaan dengan potret bahagianya dan Pasha yang tengah menyematkan toga di kepalanya.

"Terima kasih lho sayang udah jadi suami yang sabar, nerima aku apa adanya, enggak bisa masak kayak istri-istri lain," tulis Adelia.

 

Baca Juga: Hot Gosip: Rumah Mewah Pasha Ungu hingga Salmafina Rayakan Natal dengan Pria Bule

Adelia merasa berterimakasih bahwa Pasha menerima kondisinya yang tak bisa memasak. Bahkan, perempuan 30 tahun itu mengaku bahwa sang suami kerap melarangnya memasak karena khawatir ia terkena cipratan minyak.

"Malah suami aku ini kalau mau dimasakin (bilang) 'enggak usah, entar kenapa-napa, entar kecipratan minyak'," kata Adelia menirukan ucapan Pasha.

Kendati Adelia mengaku belum menjadi istri yang sempurna bagi Pasha karena tak bisa memasak, para netizen tetap memberikan dukungan kepadanya melalui kolom komentar.

"Tapi Pasha juga beruntung punya istri solehah seperti teh Adel," kata seorang netizen.

 

Baca Juga: Rumah Pasha Ungu Super Luas, Nikita Mirzani: Subhanallah

Banyak pula netizen yang mengharapkan agar Adelia dan Pasha selalu diberikan kebahagiaan. Mereka mendoakan pasangan yang telah menikah sejak 27 Maret 2011 itu bisa langgeng.

"Samawa kak, sampai maut memisahkan," komentar netizen.

 

Lainnya menambahkan, "So sweet banget, langgeng dunia akhirat ya kak.."

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Pasha Ungu bikin Booth Wuling Ramai Pengunjung di GIIAS 2019

Dalam aksi panggungnya Pasha bersama Band Ungu mengajak pengunjung ikut bernyanyi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini