Cemburu dengan Suami, Shandy Aulia: Baru Tahu Perut Bisa Kalahin Bibir

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 23 33 2157071 cemburu-dengan-suami-shandy-aulia-baru-tahu-perut-bisa-kalahin-bibir-a6u5YW5h8c.jpg Shandy Aulia (Foto: Instagram @shandyaulia)

JAKARTA - Usia kehamilan dari aktris Shandy Aulia, saat ini telah memasuki minggu ke 37. Paling lama, dalam tiga minggu lagi, wanita 32 tahun tersebut akan segera melahirkan buah hati pertamanya, hasil pernikahan dengan David Herbowo pada 2011 lalu.

Melalui akun Instagramnya, bintang film The Doll ini kerap mencurahkan perasaannya saat mengandung sang buah hati. Bahkan, baru-baru ini ia nampak mengungkapkan sisi romantis dan perhatian sang suami, yang kerap memantau makanan apa saja yang ia konsumsi setiap harinya.

"Sekarang setiap hari selama hamil, suami setiap hari tanya, 'Baby @shandydavidlittlejoy jangan lupa kasih makan ya'," tulis Shandy Aulia pada keterangan foto.

Baca juga: Shandy Aulia Tak Sabar Sambut Kelahirkan Anak Pertama

Shandy Aulia

"Terus istri di interogasi, pagi makan apa, siang makan apa, malam makan apa?! Inget ya harus bergizi. Terus di ulang ulang," sambungnya.

Tak hanya itu, Shandy Aulia pun mengaku sempat merasa cemburu dengan sikap suaminya yang dirasa kini lebih sayang dengan anaknya. Sebab, David yang setiap habis pulang bekerja biasanya selalu mencium bibirnya, kini memilih untuk terlebih dahulu mencium sang buah hati yang masih berada dalam perut.

"Saat pulang abis kerja, sampai rumah yang di cari pertama kali cium perutnya duluuuu, baru deh bibir mommynya yang terakhir!," tuturnya.

"Kalo dulu sih pertama kali bibir dulu. Baru tau perut bisa kalahin bibir," lanjut Shandy Aulia.

Mendengar hal tersebut, para netizen pun nampak kompak meledek wanita yang juga berprofesi sebagai perancang busana ini. Namun, mereka diketahui tetap mendoakan agar persalinan Shandy Aulia nanti berjalan lancar, dan diberi kesehatan selalu.

"Hahahaaa cie-cie Shandy cemburu yaaa sama peyuuttt sendiri hahahaaa.. Seneng sama kalian berdua.. Semoga lancar dan selamat hingga debaynya lahir yaa @shandyaulia," tulis pqandriani.

Shandy Aulia

"Lebih ke bersyukur aja kak. Diluaran sana banyak ibu hamil yang suami nya cuek. Sehat dan lancar nyampe persalinan kak," tulis yelf94.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini