nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tinggal Dua Bulan Lagi, Persiapan Pernikahan Jessica Iskandar Sudah 90 Persen

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 23 Januari 2020 11:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 23 33 2157051 tinggal-dua-bulan-lagi-persiapan-pernikahan-jessica-iskandar-sudah-90-persen-7EuOsvUz1A.jpg Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Foto: Instagram @inijedar)

JAKARTA – Kurang lebih dua bulan lagi, Jessica Iskandar segera melepas status jandanya dengan dinikahi oleh Richard Kyle. Menurut ibu dari El Barack Alexander ini, persiapan pernikahannya sudah hampi rampung.

“Persipaan sudah 90 persen tinggal fitting baju, terus nunggu baju jadi. Aku juga mau cari penari untuk acara di Bali, sekarang belum dapat,” ujar Jessica Iskandar seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (23/1/2020).

Jessica Iskandar pun membeberkan konsep acara pernikahan yang digelar di dua kota yakni Bandung dan Bali. Menurut aktris yang akrab disapa Jedar itu, pernikahannya akan mengusung tema intimate dan dilakukan di ruangan terbuka.

Jessica Iskandar

“Konsepnya outdoor, intimate gitu enggak di panggung tapi kayak misalnya hang out gitu ngobrol-ngobrol, tamu juga betebaran,” lanjut Jessica Iskandar. 

Sementara itu, ada perbedaan konsep busana yang akan dikenakan Jessica Iskandar di dua kota tersebut. Untuk pesta di Bandung, Jessica akan mengenakan kebaya, sementara saat acara di Bali dia mengenakan dress sesuai dengan konsep internasional.  

Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle sendiri akan digelar pada Maret 2020 mendatang. Sementara, untuk tanggal pastinya, sahabat dari Nia Ramadhani itu belum mau membocorkan.

1
2
BERITA FOTO
+ 11

Intip Kemesraan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Potret Richard Kyle dengan Jessica Iskandar saat foto pre wedding. (Foto: Instagram @inijedar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini