Terseret Kasus MeMiles, Pingkan Mambo Merasa Dirugikan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 22 33 2156590 terseret-kasus-memiles-pingkan-mambo-merasa-dirugikan-M60HxGmmB1.jpg Pinkan Mambo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pingkan Mambo baru saja memenuhi panggilan Polda Jatim terkait kasus investasi bodong MeMiles. Pingkan datang sebagai saksi untuk dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

Pingkan Mambo mengaku dirinya merasa dirugikan karena terseret kasus investasi bodong MeMiles. Padahal ia menegaskan bahwa selama ini hubungannya dengan MeMiles hanya sebatas mitra pekerjaan, di mana ia tampil sebagai penyanyi untuk acaranya saja.

Baca Juga:

Terseret Kasus Investasi Bodong, Pinkan Mambo Anggap sebagai Ujian

Lewat Pernikahan, Sunan Kalijaga Berharap Salmafina Kembali ke Agama Semula

Pinkan Mambo

"Ya pertama-tama ngerasa kenapa aku dibawa-bawa sih? Kan aku cuma nyanyi. Aku ngerasa khawatir ya dipanggil polisi. Cuma kan Tuhan memberitahukan kepada aku jangan khawatir, jadi serahin aja sama Tuhan. Jadinya aku enggak khawatir karena aku enggak berbuat kejahatan dan promosiin produk tersebut," kata Pingkan Mambo.

Beberapa selebriti Tanah Air diduga ikut terlibat dalam kasus investasi bodong MeMiles. Polisi akhirnya memanggil nama-nama selebriti yang sekiranya pernah terpampang di akun Instagram resmi MeMiles untuk dimintai keterangan. Padahal beberapa di antaranya memang mengaku hanya bekerjasama untuk meramaikan acara saja.

"Iya, aku cuman disewa sebagai penyanyi untuk menyanyi dan menghibur acara tersebut. Profesional aja," tegasnya.

Pingkan Mambo sendiri tak menampik jika dirinya sempat ditawari bergabung dengan investasi bodong MeMiles. Namun ia menolak ajakan tersebut karena kemudahan dalam cara mengeruk keuntungan di bisnis itu dirasanya tidak masuk akal.

Baca Juga:

Sebut Nenek Peot, Syahrini Banjir Kritikan Netizen

Dijodohkan dengan Muslim Amerika, Begini Respons Salmafina Sunan

Tersangka Memiles


"Aku kan orangnya sudah biasa kerja pakai keringat sendiri. Jadi aku harus pintar karena di MeMiles kan harus nyemplungin duit dulu sekian juta baru dapet mobil. Kalau iya dapet, kalau enggak gimana duit gua? Cari duitnya susah," ucapnya.

Dalam pemeriksaan soal kasus investasi bodong MeMiles ini, Pingkan Mambo mengaku diberondong 30 pertanyaan oleh tim kepolisian.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Cantik & Seksinya Angel Karamoy Berbalut Dress

Angel Karamoy tampil dengan dress berwarna cerah. (Foto: Instagram @realangelkaramoy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini