nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terseret Kasus Investasi Bodong, Pinkan Mambo Anggap sebagai Ujian

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 12:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 22 33 2156544 terseret-kasus-investasi-bodong-pinkan-mambo-anggap-sebagai-ujian-2RTwBDhKMj.jpg Pingkan Mambo (Foto: Instagram @pinkan_mambo)

JAKARTA - Pinkan Mambo masuk sebagai salah satu selebriti Indonesia yang namanya terseret kasus investasi bodong MeMiles. Pinkan pun akhirnya memenuhi panggilan Polda Jatim untuk dimintai keterangan terkait keterlibatannya.

Kepada awak media, Pinkan Mambo mengaku datang hanya sebagai saksi. Ia memang sempat berhubungan dengan MeMiles sebagai salah satu penghibur di acaranya.

"Ya (pertanyaannya) seputar Pinkan jadi member gak di bisnis itu, jawabannya enggak. Terus ditanya lagi dapat mobil apa enggak, aku bilang enggak. Ya cuma ditawarin aja. Ya ada sekitar 30 pertanyaanlah," kata Pinkan Mambo saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

Baca juga: Pinkan Mambo Diperiksa Polisi Terkait Investasi Bodong MeMiles

Pingkan Mambo

Setelah menunaikan kewajibannya sebagai warga negara yang baik, Pinkan Mambo belum tahu apa langkah ke depan yang akan ia ambil. Ia juga tidak tahu apakah namanya akan dipanggil lagi untuk dimintai keterangan lebih lanjut oleh pihak berwajib.

Terlepas dari itu, Pinkan Mambo merasa bahwa kasus ini merupakan sebuah cobaan dari Tuhan untuknya. Meski namanya sempat terseret, ia tetap tak peduli karena rezeki sudah diatur oleh Tuhan untuk semua umatnya.

"Ya serahin ke Tuhan ajalah. Karena kan rezeki bukan kata orang. Maksudnya apapun yang terjadi kita enggak pernah tahu. Jadi ya optimis aja, jangan minder," tutup mantan personel Ratu tersebut.

Kasus investasi bodong MeMiles belum lama ini dibongkar oleh Polda Jatim. Beberapa nama selebriti Indonesia ikut terseret lantaran terpampang di akun Instagram MeMiles.

Pingkan Mambo

Beberapa artis itu akhirnya dipanggil pihak kepolisian untuk dimintai keterangan terkait keterlibatannya dalam kasus investasi bodong MeMiles.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Kerja Sama Investasi Platfom Fintech

CEO Mandiri Capital Indonesia Eddi Danusaputro memberikan pemaparan mengenai kerjasama investasi di Jakarta, Jumat (29/11/2019).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini