nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditantang Izin Menikah Lagi ke Anak, Ini yang Dilakukan Sule

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 11:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 22 33 2156499 ditantang-izin-menikah-lagi-ke-anak-ini-yang-dilakukan-sule-qeki9knByW.jpg Sule (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

JAKARTA - Persahabatan antara Andre Taulany dan Sule, diketahui sudah berjalan selama beberapa tahun lamanya. Bahkan, keduanya nampak tak pernah sungkan untuk saling sindir menyindir dan membongkar rahasia masing-masing.

Beberapa waktu lalu, Andre Taulany diketahui sempat mengunjungi kediaman Sule dan mengajaknya bermain kartu. Dalam kesempatan tersebut, Andre Taulany pun sempat menyinggung soal kartu keluarga.

"Gue di sini mau ngajak lo main game saja. Ini ada kartu, tadinya gue mau kasih kartu keluarga, tapi kegedean, jadi ini saja. Soalnya kalau gue ngasih kartu keluarga, kan lo belum lengkap," ujar Andre Taulany dalam video tersebut.

"Belum. Sebentar lagi hehe," jawab Sule singkat sambil tersenyum.

Baca juga: Sebelum Meninggal, Lina Jubaedah Titip Salam untuk Calon Istri Sule

Sule

Penasaran dengan perkataan Sule, Andre pun nampak menanyakan mengenai sosok wanita yang akan membuat sahabatnya berhenti menyandang status duda. Bahkan ia menanyakan mengenai sosok wanita yang sempat dekat dengan Sule beberapa waktu lalu, yakni wanita yang memiliki hidung mancung.

"Siapa sih (calonnya)?," tanya Andre penasaran.

"Ada deh," jawab Sule.

"Yang mancung itu sudah enggak?," tanya Andre lagi.

"Ashiaaapp hahaha," ucap Sule.

Dalam video tersebut, terlihat Sule dan Andre nampak memainkan game truth or dare. Bahkan, Andre terlihat menantang sahabatnya untuk meminta izin nikah pada keempat anak-anaknya.

"Masuk ke grup keluarga yang ada anak-anak, terus bilang 'Papa mau nikah'," tantang Andre Taulany.

"Atau lu telpon Iki, lu bilang ke dia 'Papa mau nikah' hahaha," lanjutnya.

Usai diminta, Sule diketahui langsung meminta telepom genggam miliknya kepada sang asisten. Ia pun nampak terlihat menelpon dan mengatakan bahwa dirinya ingin melepas masa dudanya.

Sule

"Halo, gue mau nikah hahaha," ucap Sule singkat dan langsung mematikan telepon.

Lucunya, bukan menghubungi Rizky Febian atau Putri Delina, Sule justru memilih untuk menelpon anak buahnya. Ia bahkan beralasan bahwa anak buahnya tersebut sudah ia anggap sebagai keluarga.

"Itu anak buah gue. Anak buah sudah gue anggap keluarga juga," kata Sule.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Intip Kembali Kebersamaan Lina Bersama Sule dan Keluarga

Lina bersama keluarga saat berada di sebuah restoran. (Foto: Instagram @rizkyfbian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini