nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Meninggal, Lina Jubaedah Titip Salam untuk Calon Istri Sule

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 09:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 22 33 2156417 sebelum-meninggal-lina-jubaedah-titip-salam-untuk-calon-istri-sule-XJLy6q9yTo.jpg Sule (Foto: Instagram Sule)

JAKARTA - Hubungan komunikasi antara Sule dan mantan istrinya, almarhumah Lina Jubaedah, nampaknya bisa dikatakan cukup baik. Meski setelah 20 tahun kebersamaan keduanya harus berpisah, mereka nampak tak menjadikan hal tersebut sebagai penghalangan hubungan komunikasi antar keduanya.

Hal tersebut nampak diungkapkan langsung oleh Sule dalam tayangan Status Selebriti beberapa waktu lalu. Sule mengatakan bahwa dirinya sempat mengucapkan selamat kepada sang mantan, saat mengetahui bahwa istri dari Teddy tersebut tengah berbadan dua.

"Waktu ketika dia (Lina) hamil saya ucapin selamat atas kehamilannnya," ucap Sule.

Baca Juga:

Ditanya soal Kabar Pernikahan, Sule: Nanti ya

Soal Warisan Lina Jubaedah, Teddy: Itu Bukan Hak Saya

Intip Kembali Kebersamaan Lina Bersama Sule dan Keluarga


Tak hanya sampai disitu, kabar bahwa Sule memiliki kekasih seorang pramugari sebuah maskapai di Indonesia, bahkan telah diketahui sejak lama oleh Lina. Ibu lima anak tersebut bahkan diakui Sule sempat menitipkan salamnya untuk calon istri pria 43 tahun tersebut, yang belakangan diketahui bernama Fany Kurniawaty.

"Terus dia juga titip salam sama calon (istri) saya," tutur Sule.

Sebagaimana diketahui, kabar bahwa Sule akan segera melepas status dudanya pertama kali diungkapkan oleh sang pengacara, Dose Hudaya. Ia menyebut bahwa kliennya akan menikah pada April 2020 mendatang, dengan seorang wanita yang tidak berasal dari kalangan artis.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 5

Intip Kembali Kebersamaan Lina Bersama Sule dan Keluarga

Lina bersama keluarga saat berada di sebuah restoran. (Foto: Instagram @rizkyfbian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini