nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Unggah Foto di Instagram, Sarita Abdul Mukti: Bismillah Suami Baru

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 11:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 22 33 2156490 unggah-foto-di-instagram-sarita-abdul-mukti-bismillah-suami-baru-cbv2rmiAHw.jpg Sarita Abdul Mukti (Foto: Instagram @saritaabdulmukti)

JAKARTA - Mantan model Sarita Abdul Mukti mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, ibu 4 putri itu tampak mengenakan busana yang didominasi warna putih serta dalaman baju hitam, Rabu (22/1/2020).

Kemampuan Sarita Abdul Mukti dalam berpose tampaknya tak luntur. Mantan istri pengusaha Faisal Harris itu pun terlihat nyaman bergaya dalam foto tersebut.

Baca Juga: Keaslian Hidung Putri Sulung Dipertanyakan, Begini Jawaban Sarita Abdul Mukti

 

Tak ada yang aneh dalam foto yang dibagikan Sarita dalam Instagramnya itu. Namun, melalui kolom keterangan, ibu dari Shafa Harris itu pun seakan mengisyaratkan jika dia sudah siap untuk kembali menikah.

“Maafkan ibu ini yang belum punya foto baru, barang-barang baru, semua serba lama 😉 tapi Bismillah suami baru yaah 😁😁 #selamat pagi #janganlupasenyum,” tulis Sarita Abdul Mukti dalam keterangan fotonya.

Unggahan tersebut pun kemudian ramai ditanggapi oleh para netizen. Sebagian besar dari mereka mendoakan agar Sarita Abdul Mukti kembali mendapatkan jodohnya.

 

Baca Juga: Jual Butuh, Sarita Abdul Mukti Pasarkan Rumahnya Lewat Video

“Semoga bunda dapet suami yang tajir melintir, baik, ganteng, sayang dan setia ya bun😍,” doa salah satu netizen.

“Aamiin Ya Rabb....pangeran beneran ya,bun,” kata netizen yang lain.

 

Sebelumnya, Sarita Abdul Mukti sempat membina rumah tangga dengan pengusaha Faisal Harris. Sayangnya, rumah tangga yang sudah dikaruniai 4 orang putri itu harus kandas lantaran orang ketiga yang tak lain adalah aktris Jennifer Dunn.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Potret Cantik Salmafina Sunan

Selfie cantik Salmafina. (Foto: Instagram @salmafinasunan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini