nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Punggung, 10 Jari Lina Jubaedah Juga Membiru

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 11:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 22 33 2156481 selain-punggung-10-jari-lina-jubaedah-juga-membiru-1lWEXm64yM.jpg Mantan Istri Sule dan Putrinya (Foto: Instagram @putridelinaa)

JAKARTA – Hasil autopsi terhadap jenazah Lina Jubaedah belum dirilis pihak kepolisian. Namun bersamaan dengan hal tersebut, sejumlah saksi telah dimintai keterangan guna mendapatkan petunjuk.

Berdasarkan keterangan dari Kombes Saptono Erlangga, Kabid Humas Polda Jabar, sudah ada 11 saksi yang dipanggil penyidik. Beberapa di antaranya adalah mereka yang memandikan jenazah Lina Jubaedah.

Mewakili para saksi tersebut, Winarno selaku kuasa hukum mereka menyampaikan informasi terbaru terkait kondisi Lina saat dimandikan. Pada jari-jari ibunda Rizky Febian itu terlihat kejanggalan.

“Ada empat ibu-ibu dan satu asisten rumah tangga yang memandikan. Saat dipotong kuku, tangan ibu Lina diangkat dan 10 jarinya membiru,” ujar Winarno dalam tayangan Silet di RCTI.

Baca juga: Sebelum Meninggal, Lina Jubaedah Titip Salam untuk Calon Istri Sule

Mantan Istri Sule, Lina sedang bersama anak

Bukan hanya para saksi yang mengetahui perihal kondisi jari tangan Lina. Namun juga disaksikan oleh sang suami. “Diperlihatkan ke ibu-ibu dan ada pak Teddy juga,” imbuhnya.

Keterangan tersebut sudah disampaikan para saksi kepada pihak penyidik dan saat ini tengah dalam pemeriksaan.

Sebelum muncul informasi mengenai jari Lina yang membiru, ditemukan pula bercak dengan warna yang sama di punggung perempuan 42 tahun tersebut. Namun teka-teki perihal membirunya punggung Lina sudah terjawab.

Lina melakukan bekam pada punggung sehari sebelum ia meninggal dunia. Teddy menjelaskan, alasan Lina melakukan bekam lantaran ia merasakan pusing.

Lina Jubaedah

Aktivitas yang dilakukan mantan istri Sule tersebut ternyata sering dilakukan, sehingga Teddy meminta masyarakat agar tidak mencurigai hal tersebut.

“Bekam itu bikin sehat ya. Jadi jangan bilang (meninggal karena dibekam), kasihan sama tukang bekamnya itu,” kata Teddy seperti dikutip dari channel YouTube Beepdo, 13 Januari 2020.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Intip Kembali Kebersamaan Lina Bersama Sule dan Keluarga

Lina bersama keluarga saat berada di sebuah restoran. (Foto: Instagram @rizkyfbian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini