nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Kekasih, Jessica Iskandar Rela Belikan Motor Seharga Rp220 Juta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 22 Januari 2020 09:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 22 33 2156436 demi-kekasih-jessica-iskandar-rela-belikan-motor-seharga-rp220-juta-fX80tsTbeO.jpg Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Foto: Instagram Jessica Iskandar)

JAKARTA - Richard Kyle diketahui baru saja berulang tahun yang ke-32 pada 15 Januari 2020. Sebagai tunangan sekaligus calon istri, Jessica Iskandar nampak tahu betul apa yang saat ini diinginkan oleh sang kekasih, dan memberikan barang tersebut sebagai hadiah ulang tahun.

Tak main-main, bintang film Dealova ini rela merogoh kocek Rp220 juta lebih untuk membelikan motor jenis Triumph Speed Triple 675, sebagai hadiah ulang tahun untuk aktor kelahiran Melbourne, Australia tersebut. Bahkan, Richard Kyle dibuat terkaget-kaget dengan kejutan dari ibu kandung El Barack Alexander tersebut.

Baca Juga:

Pemotretan dengan Richard Kyle, Fisik Jessica Iskandar Tuai Kritik Netizen

Merasa Gerah di KRL, Nia Ramadhani Diledek Maudy Koesnaedi & Jessica Iskandar

Intip Kemesraan Jessica Iskandar dan Richard Kyle


"Ini buat siapa? Wow wow. Suka banget. Ini hadiah terbaik di dunia," ungkap Richard Kyle dalam video berjudul Richard Dikerjain Jedar Sebelum Dikasih Hadiah Ultah yang diunggah di akun Youtube milik wanita 31 tahun tersebut.

Richard yang mengaku sangat mengidam-idamkan untuk bisa memiliki kendaraan tersebut, mengatakan bahwa dirinya sudah sempat melakukan negosiasi di dealer penjualan motor. Ia pun nampak tak menyangka bahwa sang calon istri rupanya telah dengan sengaja membelikan hadiah spesial tersebut untuknya.

"Aku kaget sih. Aku kan bilang mau motor yang kayak gini. Aku sudah sempet nego. Cuma tanya harganya pas ke showroom. Ternyata dibeliin kamu," tutur Richard.

Meski Jedar sempat terlambat memberikan hadiah, lantaran kesibukan pekerjaan, pria yang akrab disapa Richo ini nampak memaklumi hal tersebut. Meski begiti, ia mengaku sempat bingung, lantaran di hari pertambahan usianya, sang kekasoh tak menyiapkan kejutan berupa kue dan lilin.

Baca Juga:

Sebut Nenek Peot, Syahrini Banjir Kritikan Netizen

Tanpa Fadlan, Liburan Lyra Virna & Anak-Anak Dibiayai Mantan Suami

Intip Kemesraan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

"Pas tanggal 15 Desember itu pas kamu ultah, aku kan ngehost. Terus malamnya berangkat ke Australia. Kamu sedih nggak aku nggak siapin apa-apa?" tanya Jedar.

"Nggak, aku nggak sedih. Aku happy karena kita mau liburan. Cuma mikir doang kok nggak disiapin kue atau lilin," jawab Richo.

1
2
BERITA FOTO
+ 11

Intip Kemesraan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Potret Richard Kyle dengan Jessica Iskandar saat foto pre wedding. (Foto: Instagram @inijedar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini