Diam-Diam Adipati Dolken Incar Mawar De Jongh

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 21 33 2156161 diam-diam-adipati-dolken-incar-mawar-de-jongh-CETV2jhOCR.jpg Adipati Dolken. (Foto: Instagram/@adipati)

JAKARTAAdipati Dolken dipasangkan dengan Mawar De Jongh dalam film Teman Tapi Menikah 2. Rupanya, beradu peran dengan aktris 18 tahun tersebut merupakan hal yang sangat dinantikan Adipati.

“Sebenarnya, gue sudah lama memerhatikan karya-karya Mawar. Jadi memang dia sudah masuk dalam radar gue dan menunggu untuk bisa main bareng,” kata Adipati Dolken saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada 20 Januari 2020.

 Adipati Dolken. (Foto: Instagram/@adipati)

Gayung bersambut, keinginan Adipati Dolken pun tercapai lewat film Teman Tapi Menikah 2. Dia dipercaya untuk kembali berperan sebagai Ditto, sementara karakter Ayu yang sebelumnya dilakoni Vanesha Prescilla diserahkan kepada Mawar De Jongh.

“Gue senang banget bisa main sama Mawar karena ketemu karakter baru lagi. Kepribadiannya pun menarik banget,” ungkap Adipati Dolken.

Baca juga: Mawar de Jongh Resmi Gantikan Vanesha Prescilla di Teman Tapi Menikah 2 

Meskipun senang lantaran keinginannya tercapai, namun mantan kekasih Vanesha Prescilla ini tak menampik jika awalnya mengalami kesulitan berhadapan dengan Mawar. Namun, rintangan itu mampu mereka melewati.

 Aktris Cantik Mawar Eva De Jongh Mampir ke Kantor Redaksi Okezone

“Awalnya memang sedikit susah. Tapi Mawar mengerti dan tahu bagaimana cara menghadapi syuting. Semuanya berjalan lancar dan kami happy banget. Bagi gue, ini merupakan salah satu syuting terbaik yang pernah gue alami,” tuturnya.* 

Baca juga: Soal Klaim Nikita Mirzani, Uus Akui Sering Berdebat dengan Andhika Pratama

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini